Momen kocak Basuki Hadimuljono main drum di UGM TikTok

 

Momen kocak Basuki Hadimuljono main drum di UGM
TikTok/@jelong_jelong

Kedatangan Basuki dan penampilannya bermain drum berhasil menghibur ratusan mahasiswa yang mengikuti acara di halaman Gedung SGLC Fakultas Teknik.

Dalam kesempatan itu, Basuki tampil kece dengan topi terbalik. Tentu saja gayanya ini membuat banyak orang terkesima. Meski sudah kepala enam, namun jiwa mudanya masih membara.

Kecintaan Basuki terhadap drum sebenarnya sudah lama dia tunjukkan. Dalam salah satu postingannya di media sosial, Basuki mengatakan jika bermain drum dapat membantunya mengisi waktu kosong.

“Kerja saya rock and roll, susah libur, kalau soal libur buat Kabinet ini cukup barang mewah. Tapi kalau libur, saya malah bingung. Sesaat ada kesempatan saya main drum yang jadi kesukaan saya,” tulis Basuki pada caption unggahan terbarunya di Instagram.

Momen kocak Basuki Hadimuljono main drum di UGM TikTok

Momen kocak Basuki Hadimuljono main drum di UGM
TikTok/@jelong_jelong

Meski begitu dalam penampilannya di UGM tersebut, permainan drum Basuki cenderung kocak. Pasalnya, dalam beberapa lagu yang dimainkan terdengar ketukan drumnya kejar-kejaran dengan tepo lagu. Meski begitu, dia tetap percaya diri dan asik sekali bermain drum.

Hal ini lah yang membuat video unggahan @jelong_jelong tersebut viral hingga 5,5 juta kali ditonton sehingga mendapat banyak komentar dari warganet.

"Pak Basuki Multitalenta," kata akun @vxll_pashack.

"Mantap pak Basuki, 'stabil' banget temponya," kata akun @emperom1905.

"Main band diiringi drummer (no), main band diiringi pak Menteri (yes)," timpal akun @oiy0234.

"Capek-capke nyanyi tapi yang jadi perhatian malah drummernya. Sehat selalu pak Basuki," kata akun @mhulisndut.

@jelong_jelong Separuh Nafas -Gebukan Drum Sang Menteri #separuhnafas #dewa19 #menteri #basukihadimuljono #pupr #kemenpupr #ugm #ppsmbugm suara asli  - Jelong_Jelong