Dalam video berdurasi sekitar 14 detik tersebut, Salisa terlihat mengaplikasikan base make-up. Ia tak lupa memberikan blush merah muda pada pipinya serta sedikit shading di bagian rahang dan tulang hidung untuk memberikan kesan wajah yang terdefinisi. Salisa juga menambahkan basic eyeliner di matanya dan sedikit eyeshadow berwarna coklat di dekat lipatan kelopak mata. Selain itu, alis Salisa juga tampak telah dirapihkan sehingga tampak begitu presisi dengan struktur wajahnya.

Di samping menggunakan make-up yang begitu minim, Salisa juga melepaskan kacamata yang digunakan sebelumnya dan menukar outfit yang ia kenakan dengan pakaian dan phasmina yang keduanya berwarna hitam. Meskipun upaya transformasi yang dilakukannya dinilai minim, Salisa sukses mengundang decak kagum warganet karena wajahnya menjadi sangat mirip dengan Kazuha dari girlgroup Korea bernama Le Sserafim yang saat ini sedang naik daun.

wanita ini sukses bikin pangling netizen karena mirip Kazuha Le Sserafim © berbagai sumber

foto: TikTok/@salisa_permata; Instagram/@k_a_z_u_h_a

"MIRIP KAZUHA BGTTTTT" ujar @ggg__girl

"Bisa aja nih Kazuha muslimah" kata @airindance

"ukhti Kazuha" balas @aldercy666

@salisa_permata Replying to @noturtype #fyp #fyp #foryoupage #transisi #transformation #trending Love me transition - Zuzi