Makeup artist atau MUA bernama Pipit ini mengunggah video transformasi pengantin sebelum dan setelah dirias. Wanita tersebut tampil dengan wajah polos tanpa riasan. Karena sudah berumur, kerutan dan garis wajah sudah terlihat di wajahnya.

"Pengantin ketemu jodoh di umur 20 tahun, pengantin ketemu jodoh di umur 48 tahun," katanya dikutip dari TikTok @pipit_pitriani24 pada Jumat (24/2).

makeup pengantin usia 48 tahun jadi ABG © TikTok/@pipit_pitriani24

foto: TikTok/@pipit_pitriani24

Setelahnya, MUA melakukan skin preparation. Selanjutnya, MUA mulai memoleskan complexion, yakni dari foundation hingga concealer. Segala permasalahan kulit yang ada di wajah calon pengantin itu mulai tersamarkan.

Rupanya, sang calon pengantin memiliki kekurangan tak dapat mendengar dan bicara. "Masya Allah, pengantin sholehahku memang mempunyai kekurangan tak bisa mendengar dan bicara, tapi dengan kuasanya, ternyata memang benar, jangan takut dengan rezeki dan jodoh karena Allah sudah berkehendak atas segalanya jika sudah waktunya akan dipertemukan," tulis sang MUA.

makeup pengantin usia 48 tahun jadi ABG © TikTok/@pipit_pitriani24

foto: TikTok/@pipit_pitriani24

Usai dirias, pengantin tersebut tampak manglingi. Kerutan hingga garis wajah tertutup dengan sempurna menggunakan makeup. Rupanya wanita itu memilih look pengantin hijab untuk penampilannya saat menikah.

Makeup tersebut membuat wanita itu terlihat lebih muda dan fresh. Apalagi ditambah dengan gaun pernikahan yang indah, membuat penampilannya makin anggun.

"Semoga samawa pengantin sholehahku," tulisnya.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka merasa terharu mengenai kisah pengantin tersebut. Tak hanya itu, mereka juga memuji penampilan pengantin yang tampak cantik manglingi.

"Terharuuu, masyaallahh ," kata @ulfaharsono_.

"Masyaallah pangling bangeut," kata @seblakunuy6.

"Masyaallah cantik bangettt," kata @momonn_24.

"Cantik jadi kelihatan muda," puji @kokkepo604.

"Cantik.alhamdulillah jodoh ngakmyg tahu .temabku jg br ketemu jodoh 49 alhamdulillah jodohnya jg msh bujamgblebih muda 5 th," kata @muntiarahati652.

@pipit_pitriani24 Masya alloh pengantin sholehahku mangling banget #viralpengantinbaru #pengantintunarungu #pengantincantik #pengantinsunda #pengantinlebihmuda suara asli - Keykey shop