Brilio.net - Media sosial bukan lagi sebagai tempat mencari informasi. Tapi juga tempat untuk melakukan banyak hal, salah satunya untuk mencari hiburan.

Mulai mencari ataupun mengunggah foto-foto lucu hingga video lucu di media sosial. Banyak orang kini berlomba-lomba membuat konten unik dan kreatif.

Nah baru-baru ini sebuah unggahan video di Facebook kembali viral. Video live streaming milik pengguna Facebook bernama AC Hami ini membuat banyak orang tercengang.

Pasalnya video yang berisi aksi pria asal Johor, Malaysia ini ditonton lebih dari 60.000 pemirsa. Padahal video itu hanya sebuah aksi tidur.

Rupanya video siaran langsung menjadi perhatian publik. Bahkan tak hanya itu, Hami juga membagikan beberapa cara dan tips yang bisa membantunya agar cepat tidur dengan nyenyak.

Loading...

"Pada waktu istirahat, tentu saja, kamu akan memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi pertama-tama, kamu perlu istirahat dan santai dulu di tempat tidur," ujar AC Hami seperti brilio.net kutip dari World of Buzz pada Rabu (19/2).

Hami pun memberikan tiga cara yang bisa dilakukan untuk bisa tertidur nyenyak. Pertama, menarik napas dalam-dalam menggunakan mulut dan mengeluarkan perlahan dari hidung. Cara tersebut dapat diulangi selama tiga kali.

Kedua, mengosongkan pikiran dan memikirkan sebuah persegi. Ketiga, membayangkan diri sedang tidur.