Pada awal video yang berdurasi kurang dari satu menit itu tidak ada hal yang aneh. Terlihat penjual mi goreng tengah sibuk memasak mi goreng pesanan pelanggan. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, terdapat hal unik yang dilakukan oleh penjual mi goreng tersebut. Rupanya, ia tidak menuangkan kecap seperti cara masak pada umumnya yaitu dengan menuangkan botol. Bahkan pada gerobaknya itu tidak terdapat botol kecap sama sekali.

Penjual mi goreng tersebut justru hanya menyediakan jeriken di atas penggorengan. Diketahui, jerigen tersebut berisi kecap. Uniknya lagi, jerigen kecap tersebut bukannya dituang. Melainkan dipasang sebuah keran yang bisa mengalirkan kecap tepat ke dalam penggorengan.

Tukang mi goreng unik Tiktok

foto: TikTok/@ssmelani

 

Cara unik dan kreatif yang dilakukan oleh penjual mi goreng itu tentunya sangat membantu pekerjaannya. Ia hanya perlu fokus menggoreng tanpa perlu repot-repot menuangkan botol kecap. Cukup dengan memutar keran, kecap tersebut secara otomatis mengalir ke arah penggorengan.

"Canggih banget kecapnya dari atas pake keran, wkwkwk" ucap @ssmelani, dikutip brilio.net, Selasa (18/10).

Tentunya ide unik dan kreatif yang dilakukan oleh penjual mi goreng ini menarik perhatian netizen. Maka dari itu, video yang diunggah itu pun berhasil ditonton oleh 800 ribu netizen dan mendapatkan berbagai komentar menarik.

"Untung ada gravitasi," ucap @Aboji.

"Itu dari sambungan pabriknya langsung kak," ujar @ApitaSusiloWijaya.

"Diluar nastar guys," kata @CdDcNuttZzz.

"Mi goreng antariksa," tambah @Tupan.

 

@ssmelaani

Tasik dan seisinya

suara asli - adib_ceots - adib_ceots1