Brilio.net - Para pecinta mi pasti tidak asing dengan mi samyang bukan? Mi asal Korea Selatan yang memiliki rasa pedas ini sejak beberapa tahun terakhir memang menjadi primadona. Apalagi banyak Youtuber yang menghadirkan konten SamyangChallange yang membuat mi ini makin digemari masyarakat.

Semakin banyaknya peminat mi samyang, perusahaan ini terus menginovasi mi samyang agar bisa terus dinikmati masyarakat. Tak tanggung-tanggung, perusahaan mi samyang gandeng brand kecantikan TonyMoly dengan menghadirkan samyang dalam bentuk makeup.

Dilansir dari bustle, Senin (1/10) merek mi Buldak Spicy Chicken Ramen meluncurkan Samyang x TonyMoly Hot Edition dengan kemasan produk yang mengaburkan batas antara camilan serta kosmetik.

"Melalui kolaborasi yang tidak biasa ini dengan Spicy Buldak Chicken Ramen, kami bersemangat untuk meluncurkan produk khusus dan menghibur," kata TonyMoly kepada The Korean Herald.

Kosmetik Samyang x TonyMoly Hot Edition tersedia dalam bentuk foundation, blush on, lip tint dan lip balm.

Loading...

Blush ob misalnya, diberi nama "Noodle Blusher" dan hadir dalam dua pilihan warna. Lip balm juga merupakan salah satu produk andalan yang dibuat sangat sederhana dan diberi nama "Lip Care Stick."

Tetapi jika kamu ingin warna yang lebih berani, maka kamu dapat menggunakan Lip Sauce Tints yang tersedia dalam dua warna berbeda yaitu Spicy Red (merah) dan Cheese Red, (campuran oranye dan merah)

Menurut The Korean Herald, makeup edisi Buldak Spicy Chicken Ramen sudah dijual di toko online dan toko online TonyMoly.