×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pemuda Jogja antar kakek tak dikenal pulang ke Medan

View Image

0

BRILIO » Wow

Kisah pemuda Jogja antar kakek tak dikenal pulang ke Medan

Menuai pujian dari warganet.

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Seorang kakek asal Medan mengaku tertipu hingga akhirnya sampai di Jogja. Keberadaannya membuat simpati seorang pemuda yang kemudian mengantarkannya menggunakan pesawat ke sana.

Dilansir brilio.net dari Facebook info cegatan jogja, Kamis (1/2), sesosok pria tersebut dikisahkan menolong kakek yang tertipu sampai Jogja dan tidak bisa balik ke Medan.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Facebook Attanta YK ke group Facebook info cegatan jogja. Berikut informasi selengkapnya.

"Saya salut dengan ICJ

Saya orang asli Jogja dan saat ini berkerja di Medan..

Loading...

Saya sempat kaget tadi sewaktu di bandara KUALANAMU MEDAN saya melihat seseorang mengenakan atribut ICJ ( setahu saya grup FB di Jogja yg kegiatan sosialnya sangat tinggi ).

Saya coba dekati.. saya tanya...mas nya orang Jogja? "Iya mas... ada apa yaa? " Saya: gpp mas cuman tanya.. pantesan pake baju ICJ .. "oh enggeh Niki.. nembe nganter Simbah e Niki" ... saya: kerabat atau apa mas.. disini tinggal dmna? "

Dan mas a ini menceritakan.. kalo Mbah nya ini tertipu sampai di Jogja.. dan gak bisa balik ke Medan.. oleh karena itu sama mas nya ini di antar langsung ke Medan..sambil menunjukan surat jalan dari kepolisian..

Atiku merinding hebat .. batin saya.. subhanallah.. jauh" dari Jogja ke Medan untuk mengantar orang yg tidak dya kenal sama sekali..

Semoga ini menjadi contoh buat yg lain untuk selalu berbuat baik

Buat masnya.. semoga di lancarkan segala urusannya..aamiin

Salut buat ICJ

Maaf kalo ada salah kata dalam postingan ini"

Baru-baru ini diketahui sosok penolong tersebut ialah pemilik akun Facebook Arie Marshal. Dengan berkomentar di postingan group Facebook info cegatan jogja, si penolong juga mengabarkan telah memastikan bahwa sang kakek sudah sampai di Medan. Ia mengirim foto tentang keadaan sang kakek.

Kini sang penolong sudah sampai di Jogja. "Allhamdulillah..sudah sampai rumah jogja lagi.berkumpul dgn keluarga dan rekan2..tercinta lagi..Matur nuwun..atas suport dan dukungannya," tulis akun Facebook Arie Marshal.

Aksi pemilik akun Facebook Arie Marshal menuai pujian dari warganet. Berikut komentar warganet.

"Yaallah tidak bisa berkata lagi, subhanallah, semoga bapak yg baik diberikan kesehatan keselamatan selalu dlm lindunganNYA, diberikan rejeki yg berlimpah amin," komentar akun Facebook Reni Agustin.

"Sampeyan pancen joss mas Arie Marshal," komentar akun Facebook Zulfan Cahyo Kumolo.

"Sampai ikut mrinding bacanya,lanjutkan!!! Manstap," komentar akun Facebook Haryayah'erifki .







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    65%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    4%

  • Love

    15%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more