Brilio.net - Seorang ibu tetap menganggap anaknya masih kecil walaupun si anak sudah dewasa. Misalnya, seorang ibu selalu mengingatkan sang anak untuk makan teratur setiap hari. Walau jauh di perantauan, kasih sayang ibu tak terbatas jarak dan waktu.

Bukti kasih sayang ibu sebenarnya ada di mana pun dan kapan pun. Aksi kecilnya yang terkesan tak terlihat sering tak disadari anggota keluarga, bisa jadi juga ibu itu sendiri. Padahal aksi ini menunjukkan begitu perhatiannya sang ibu pada anggota keluarga tercinta. Misalnya saja ada barang yang hilang, ibu pasti tahu persis di mana lokasi barang tersebut.

Tak bisa dielakkan, ibu adalah pahlawan keluarga. Semua urusan dari hal remeh hingga besar sekalipun, mampu dia tangani. Tak dibayar dengan uang, ibu selalu siap sedia agar kebutuhan keluarga selalu tercukupi. Digempur kesibukan di rumah dan kantor, senyuman ibu selalu terpancar dari wajahnya.

Baginya, tak akan ada rasa lelah untuk kepentingan keluarga. Banyak lagi bukti kecil tanda sang ibu selalu ada untuk keluarga. Berikut tiga aksi nyata ibu demi keluarga yang terkadang tidak kamu sadari seperti disarikan Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/12).

1. Rumah selalu bersih.

pepsodent2 © 2019 brilio.net

foto: shutterstock.com

Rumah adalah istana bagi seorang ibu. Setiap hari, ibu selalu memastikan rumah bersih tanpa debu demi kesehatan keluarga. Bukti kecil ini jadi tanda bahwa ibu selalu hadir untuk keluarga. Pepatah "Kebersihan sebagian dari iman" benar adanya diterapkan oleh sang ibu. Setiap sudut rumah dari kamar mandi, lantai di bawah sofa, sampai halaman depan pasti selalu bersih berkat ibu.

2. Perlengkapan kesehatan gigi selalu ada.

pepsodent3 © 2019 brilio.net

foto: shutterstock.com

Kesehatan keluarga juga jadi perhatian utama bagi ibu, apalagi tentang gigi. Urusan satu ini jika tidak diperhatikan, bisa bikin satu keluarga kelimpungan. Memastikan gigi tetap putih cemerlang dan bebas lubang jadi perhatian utama ibu. Ibu selalu mempercayakan urusan gigi kepada ahlinya. Tidak lain Pepsodent Action 123 Complete yang membantu agar anggota keluarga bebas dari permasalahan gigi berlubang, napas segar, dan gigi tampak putih. Perlindungan ibu dengan pilihan pasta gigi terbaik akan selalu hadir untuk semua anggota keluarga.

Kamu sebagai ibu pasti punya cerita perjuangan memberikan perlindungan komplit bagi keluarga. Nah, kamu punya kesempatan memenangkan personalized box of love yang berisi 2 Pepsodent 123 75g, personalized photo, kartu ucapan dari Pepsodent, dan buket bunga. Menariknya lagi, di dalam box of love ada kalung emas untuk 50 ibu yang paling inspiratif. Kalung emas ini tentu jadi hadiah istimewa bagi ibu pada hari istimewanya.

Caranya gampang. Like dan follow media sosial @tanyapepsodent. Beli produk Pepsodent Action 123 dan simpan struk pembelian sebagai validasi. Bagikan cerita tentang 3 hal yang ibu lakukan agar keluarga mendapatkan perlindungan komplit dan tulis di caption. Unggah foto di feed Instagram-mu dan gunakan hashtag #UpgradeBiarKomplit dan #Pahlawan Senyum. Informasi lebih lanjut bisa ibu temukan di sini.

3. Selalu ada 4 sehat dan 5 sempurna di atas meja makan.

pepsodent2 © 2019 brilio.net

foto: shutterstock.com

Seorang ibu adalah chef terhebat bagi keluarga. Sesibuk apa pun, ibu selalu menyempatkan diri memasak demi keluarga. Ibu selalu pandai memutar otak dalam setiap masakannya. Bak ahli nutrisi lulusan universitas ternama, ibu bisa mencukupi kebutuhan nutrisi bapak yang penuh kalori dan nutrisi bermanfaat lain atau makanan penuh kalsium untuk pertumbuhan tinggi si kecil. Bicara kenikmatannya, tak ada masakan yang lebih lezat daripada masakan ibu.

(brl/tin)