Brilio.net - Tren fashion tanah air saat ini semakin berkembang. Hal ini ditandai dengan banyaknya tren kekinian yang mulai digandrungi oleh semua kalangan, terutama kaum milenial.

Didukung dengan kemajuan teknologi, kaum milenial saat ini sudah melek mata dengan tren fashion yang terjadi. Bahkan mengenakan barang branded sudah menjadi gaya hidup yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan mereka.

Barang Branded © 2018 brilio.net

Hal itu pun disampaikan oleh Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan yang mengatakan bahwa penyelenggaraan Irresistible yang ke-13 ini makin meningkat. Tak hanya orang dewasa, anak muda juga sudah banyak yang tertarik untuk membeli.

"Sekarang ini segala usia, mulai dari 20 tahun sampai 50 tahun juga banyak," ujarnya saat ditemui media di Jakarta, Rabu (29/9).

Loading...

Marissa mengatakan Irresistible kali ini diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City mulai 29 Agustus sampai 2 September 2018. Bertajuk Irressistible Bazaar Spesial ini menghadirkan 72 tenants yang siap menyambut para pecinta fashion Indonesia yang terdiri dari 61 tenants terpercaya dan 11 tenants fashion sneakers, baju dan aksesories.

Barang Branded © 2018 brilio.net

"Khusus untuk milenial kita menghadirkan tenant-tenant yang fokus pada produk street wear dan sneaker seperti Off White, Bathing of Ape, Supreme, dan masih banyak lagi," pungkasnya.

Marissa mengatakan hal yang mendasari kaum milenial berburu barang branded, selain karena gengsi ingin mengikuti tren yang ada, tren Outfit Of The Day (OOTD) juga mempengaruhi.