Brilio.net - Usia 50 tahun biasanya menjadi titik dimana seorang perempuan berubah menjadi nenek. Kulit keriput tak bisa terelakkan lagi. Begitu juga tubuh yang sudah tak seksi seperti saat muda dulu.

Namun apa yang terjadi pada wanita asal China ini pasti akan membuatmu kaget. Di usianya yang sudah mencapai 50 tahun, ibu satu anak ini masih cantik dan seksi seperti wanita usia 20 tahunan, wow banget deh pokoknya.

Perempuan ajaib ini adalah Madam Qin Ling. Kemunculannya pertama kali dalam sebuah acara televisi di China membuat gempar masyarakat. Tak ada yang percaya jika Qin Ling sudah berusia 50 tahun.

Dikutip dari Stomp, Senin (22/2), rahasia Qin Ling untuk menjaga tubuhnya awet muda adalah olahraga teratur dan perawatan alami. Untuk kulit kencangnya rahasia ada pada kebiasaan tidur telanjang seminggu sekali. Qin Lin juga sering memakai masker alami seperti dari bahan mentimun, yoghurt dan madu.

Kecantikan Qin Ling yang awet muda membuat banyak pria ingin meminangnya. Kebetulan memang Qin Ling merupakan ibu tunggal yang baru bercerai. Beberapa waktu lalu ada seorang pria berusia 20 tahun lebih muda melamarnya, namun Qin Ling menolak. Dia ingin calon suaminya lebih tua darinya.

Klik NEXT untuk melihat foto-foto lain bukti awet muda dan cantiknya perempuan ini!

2 dari 2 halaman

1. cantik banget ya

2. Kamu percaya ini nenek-nenek

3. Gayanya juga modis banget lho

4. Kamu jatuh hati nggak?

5. Senyumnya itu aduhai banget