1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Syifa Fauziah 17 Juli 2017 03:06

Jual jasa antre makanan, bocah 15 tahun ini untung jutaan rupiah

Ia memulai bisnis jasa pengantre makanan, sejak ia berusia 13 tahun.

Brilio.net - Berkecimpung di dunia yang memiliki mobilitas tinggi membuat banyak orang memilih untuk melakukan hal instan. Segala sesuatunya ingin mudah dan segera mendapatkannya. Seperti hanya sekedar memesan makanan banyak orang yang enggan menunggu atau mengantre.

Rupanya, melihat kejadian seperti ini seorang bocah berusia 15 tahun menjadikan hal itu sebagai sebuah profesi. Bocah asal Texas bernama Desmond Roldan membuka jasa antre karena melihat orang-orang dilingkungan rumahnya malas mengantri makanan berjam-jam.

Seperti dikutip brilio.net dari Independent, Minggu (16/7) bocah berkacamata ini diketahui memulai bisnis jasa pengantre makanan, sejak ia berusia 13 tahun. Selain menawarkan jasa antre makanan, Desmond juga disebutkan bahkan menawarkan jasa konsultan untuk memberikan tips dan trik dalam mengantre makanan di tempat-tempat ramai di Texas seperti kedai BBQ dengan menarik donasi untuk yayasan penyelamatan anjing terlantar Austin Dog Rescue sebagai barter atas upah konsultasinya.

Hingga saat ini, Desmond bisa dibilang sangat sukses dalam menjalankan bisnis uniknya ini. Pasalnya, dengan menjadi seorang pengantre makanan profesional ia disebutkan sejauh ini telah meraih penghasilan total USD20.000 atau sekira Rp 266 juta! Sehingga di usia belia ia sudah mampu untuk membeli mobil sendiri serta menabung untuk biaya masuk perguruan tinggi nanti.

Ketika mengantre di kedai makanan ternama, di mana ia bisa menghabiskan waktu selama 5 sampai 6 jam hanya untuk mendapatkan pesanannya. Desmond mengaku agar ia tidak bosan dan membuang waktu, ia biasanya bercengkrama dengan teman-teman yang membantunya, menyelesaikan PR dari sekolahnya, hingga bermain games di handphone.

Walaupun lelah mengantre makanan selama berjam-jam, remaja satu ini mengaku selalu bekerja profesional dengan tidak pernah menyentuh makanan pesanan kliennya. Ia pun mengungkapkan pernah mendapatkan upah sebesar USD200 atau sekira Rp 2,7 juta untuk sekali pesanan. Keren!

(brl/del)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Jual jasa antre makanan, bocah 15 tahun ini untung jutaan rupiah.
Ia memulai bisnis jasa pengantre makanan, sejak ia berusia 13 tahun.
https://www.brilio.net/wow/jual-jasa-antre-makanan-bocah-15-tahun-ini-untung-jutaan-rupiah-1707163.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

BAB Jongkok Atau Duduk, Sehat Mana?
Kalau kamu tipe yang mana guys? Suka jongkok atau duduk?

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?