Brilio.net - Saat ini, tren bisnis kuliner di dunia selebriti memang sedang menjamur, mulai dari bisnis kuliner hingga fashion mode. Tak mau ketinggalan, Natasha Rizki pun mengaku saat ini sedang menggeluti dunia bisnis.

Melihat banyaknya artis yang berbisnis di dunia kue, istri Desta itu tak lantas latah ikut-ikutan. Dia lebih memilih makanan rumahan yang dijadikan bisnisnya. Dalam menjalankan bisnisnya ini, ia ditemani oleh Ratna Galih.

"Nama makanannya Sisy Rice, nasi bulet, makanan rumahan gitu. Jadi memang kita jual yang sesuai kebutuhan orang sih. Sekarang kan orang makan yang bakal dimakan setiap hari," katanya kepada media di Hotel Kempinski, Rabu (2/7).

Natasha juga mengatakan saat ini banyak makanan rumahan yang sudah dilupakan banyak orang. Oleh sebab itu ia bersama Ratna memilih bisnis tersebut.

Natasha © 2017 brilio.net

"Dijual ke pasar, kita packing mirip sushi tapi dalamnya itu ya masakan Indonesia. Jadi sebenarnya itu pelesetan sushi. Karena di Instagram itu bilangnya sis. Makanya kita buatlah namanya menjadi sissy rice," ungkapnya.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, ibu dua anak itu mengaku sebagai manajemen promo, sementara partnet bisnisnya ini yang memasak. "Ratna Galih itu pandai masak. Jadi gimana caranya aku yang promo sosmed. Followers aku juga lebih banyak dari dia jadi bisa manfaatin itu," katanya.

Menurutnya, media sosial itu sangat berpengaruh dalam menjalankan bisnis miliknya. Bahkan sehari ia bisa memproduksi hingga 100 kotak.

"Sehari itu seratus kotak. Kita harus targetin sehari seratus box. Jadi enak ada target. Kalau kurang dari seratus aku yg diomelin ratna. Tapi alhamdulillah sih, sampai saat ini masih selalu mencapai target," tandasnya.

Untuk penjualannya sendiri, Natsha mengatakan hanya promosi ke Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tanggerang. Meski animo masyarakatnya sangat tinggi, hingga saat ini penjualan masih dilakukan secara online.

"Rencana ada, tapi selama dua bulan ini harus penuhi target dulu sehari 100 kotak. Tapi kalau nggak sampai target, jangan harap, gitu kata Ratna," pungkasnya.