Selain itu, mereka juga memiliki bisnis bersama yang baru dirintis. Mereka tengah menjalani bisnis makanan cemilan. 

"Pulang kerja ngurusin bisnis yang baru dirintis. Sisanya hasil dari kebaikan Tuhan, sabar yang panjang, dan doa orang tua. Alhamdulillah kadang kita juga gak percaya bisa ada di titik ini," katanya. 

bangun rumah masih pacaran © TikTok/@dhiniwwww

foto: TikTok/@dhiniwwww

Meski menjalani hidup irit, untuk memutuskan memiliki hunian tentu perlu banyak pertimbangan. Seperti membahas permasalah keuangan untuk membangun rumah.

"Sejak awal buka-bukaan kemungkinan terburuk (amit2 kalau gajadi nikah sm dia). (Kedua) Masalah keuangan, mau sama rata atau salah satu lebih besar atau dia bangunan rumahnya, kamu furniture isi rumahnya," jelasnya.

Selanjutnya adalah pemilihan lokasi. Memilih lokasi dan jenis rumah juga perlu dipertimbangkan dengan baik, lho. Ada baiknya untuk membicarakan langsung kepada orang tua mengenai rencananya.

"(Ketiga) Lokasi dan jenis rumah harus sesuai dengan kesepakatan berdua. Apakah mau di tengah- tengah antara orang tua dia dan orang tua kamu. Penting banget ngobrol ke orangtua agar bisa kasih saran dan masukan," ungkapnya. 

bangun rumah masih pacaran © TikTok/@dhiniwwww

foto: TikTok/@dhiniwwww

Usaha mereka pun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyatakan ungkapan salut tentang usaha mereka.  

"Maa syaa allah semoga apa yang d semogakan segera d kabulkan apapun itu impiannya. semngt kak," kata @annisa.ukhtiani.  

"Semoga nulaarrr

72.png

72.png

72.png

," kata @_kebab3nak.

"Berkah sukses adiku 

72_1.png

72_1.png

72_1.png

," kata @amerafatimah. 

@dhiniwwww Membalas @kiranaa makasih ya doa baiknya temen2 semua Terharu banget baca semua komentarnya… I love u full pokoknya Doa baiknya kembali ke kalian juga ya aamiin #bangunrumah #rumahimpian #bangunrumahsamapacar #belirumahbarengpacar Nanti Kita Seperti Ini - BATAS SENJA