×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jago ngegame, 10 cewek cantik ini dibayar ratusan juta rupiah, wow!

View Image

0

BRILIO » Wow

Jago ngegame, 10 cewek cantik ini dibayar ratusan juta rupiah, wow!

foto: abcnewspoint.com

Bukan sekadar main, mereka juga bisa mendapatkan pemasukan dari main game ini.

04 / 04 / 2016

Brilio.net - Siapa bilang ngegame cuma buat asyik-asyikan sampai dikira malas-malasan? Ternyata, main video game bisa jadi ladang pendapatan tersendiri lho, terkhusus buat penggemarnya.

Terus, selama ini video game identik dengan cowok, bukan? Ternyata para cewek pun bisa jago main game. Bukan sekadar main, mereka juga bisa mendapatkan pemasukan dari main game ini. Singkat kata mereka jadi gamer profesional dengan bayaran tinggi. Mau tahu siapa saja cewek gamer dengan perolehan hadiah tertinggi di dunia ini?

BACA JUGA: Jawaban pria untuk cewek matre ini bikin nyesek, skakmat!

Dikutip brilio.net dari ABC News Point, Senin (4/4), berikut daftarnya buat kamu.

1. Katherine Gunn

Loading...

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Katherine Gunn adalah gamer profesional dari Amerika. Dia terkenal dengan tag 'Mystik' di dunia video game. Turnamen besar yang memberinya hadiah besar berupa uang adalah game Dead & Alive 4, yang juga menjadi game favoritnya. Dia mengalahkan kontestan teratas dalam perlombaan dua game Halo as Reach dan Dead & Alive 4 hanya dalam tiga tahun.

Katherine berhasil menduduki posisi ketiga pada tahun 2007 dan 2008, dan memperoleh uang senilai USD 22.000 (sekitar Rp 290 juta) dalam dua tahun tersebut. Pada tahun 2010 dia menjadi juara game Halo as Reach dan menjadi terkenal dengan pendapatan sebesar USD 100.000 (Rp 1 miliar). Hanya dalam beberapa tahun karirnya sebagai gamer, Katherine mendapatkan pendapatan senilai USD 120.000 (Rp 1,5 miliar).

2. Sasha Hostyn

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Sasha Hostyn adalah gamer Kanada, yang terkenal dengan nama Scarlett. Dia sangat populer menjadi cewek gamer yang beradu di kompetisi besar game. Sasha sangat terampil terutama di game Star Craft II, game yang terkenal dengan ketelatenan dan ketekunan.

Sasha sudah ikut dalam hampir 30 turnamen sejak 2011. Banyak orang di luar sana dalam bidang video game mengenal Sasha. Dia telah diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam game Star Craft II. Hadiah yang pernah dia terima senilai USD 100.000 (Rp 1 miliar).

3. Marjorie Bartell

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Marjorie Bartell pada dasarnya seorang ahli software. Dalam dunia game, dia terkenal dengan nama Kasumi Chan karena terinspirasi dari Dead & Alive Kasumi. Dia adalah gamer Dead & Alive 4. Bersama timnya, dia menang dalam kejuaraan game Dead & Alive pada tahun 2007. Hadiah yang dia terima dalam kejuaraan ini sebesar USD 50.000 (Rp 653 juta). Hanya dalam satu tahun sebelum dia muncul di game yang sama, dia menjadi runner up pada tahun 2006 dan mendapat hadiah senilai USD 5.000 (Rp 65 juta). Marjorie bekerja sama dengan banyak perusahaan dan penghasilannya dari game sebesar USD 55.000 (Rp 719 juta).

4. Sarah Harrison

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Sarah Harrison memiliki nama populer Sarah Lou di komunitas game. Sarah menjadi satu-satunya wanita lajang dari Inggris yang berada di daftar top wanita produktif gamer profesional dalam industri game. Dia juga ahli dalam Dead & Alive 4 dan pernah menjadi juara dalam turnamen. Dari sini dia mendapat hadiah senilai USD 50.000 (Rp 653 juta).

5. Vanessa Arteaga

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Vanessa Arteaga adalah superstar dalam video game. Dia terkenal dan menduduki posisi pertama dalam kejuaran game yang memasukkan dia ke dalam daftar pemain liga video game. Nama gaulnya dalam dunia game adalah 'arena'. Keahliannya dalam game adalah game Dead & Alive 4. Hadiah yang dia menangkan senilai USD 15.000 (Rp 197 juta) pada tahun 2008. Dia juga menang dalam turnamen lain yang mengganjarinya hadiah senilai USD 5.000 (Rp 65 juta).

6. Rumay Wang

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Rumay Wang terkenal dengan nama 'Hafu' dalam dunia game. Dia pernah menjuarai kejuaraan War craft. Rumay mampu melakukan peran game yang paling terkenal dalam sejarah game dan hanya ikut 4 turnamen dia bisa dapat USD 14.000 (Rp 183 juta).

Rumay juga menjajal area game yang lain dan menjadi juara, yaitu dalam game Bloodline. Hadiah yang dia terima dalam kejuaraan ini sebesar USD 2.000 (Rp 26 juta). Total hadiah dari game yang dia lakoni sebesar USD 16.000 (Rp 209 juta).

7. Jamie Pereyda

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Jamie Pereyda terlihat seperti gadis sederhana Amerika Serikat, tapi dia jago banget soal game, apalagi game bernama  QuakeCon III. Nama bekennya dalam dunia game adalah Missy. Pada tahun 2005 dia ikut turnamen dan bisa menghancurkan kompetitornya dalam Ms. QuakeCon II. Dari turnamen ini, Jamie berhasil meraih hadiah total sebesar USD 15.000 (Rp 197 juta) .

8. Livia Teernstra

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Livia Teernstra terkenal dengan nama Liefje dalam dunia game virtual. Dia pernah ikut kompetisi yang diselenggarakan di Selandiar Baru dan mencetak sejarah menggebrak. Dia juga menjadi pemain yang mendominasi turnamen yang digelar di Eropa. Dia juga berpartisipasi dalam game Dead & Alive 4 dan mengalahkan pesaingnya. Dia hanya dua kali bermain dalam turnamen dan dalam keduanya dia juara tiga. Total hadiah yang dia peroleh mencapai USD 14.000 (Rp 183 juta).

9. Alana Reid

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Nama terkenalnya dalam dunia game adalah Ms X. Alana termasuk gamer cewek yang paling diwaspadai kompetitornya. Hanya butuh satu kali turnamen untuk cewek Kanada ini memberikan kejutan dunia game. Dia ikut turnamen game Quake III Arena tahun 2005 dan menjadi runner up. Total hadiah yang dia terima sebesar USD 10.000 (Rp 131 juta), langsung dalam satu turnamen tersebut.

10. Alice Lew

gamer cewek © 2016 brilio.net

foto: abcnewspoint.com

Alice Lew atau Ali adalah gamer kuat dalam game Sk sebagai tim cewek Counter Strike. Alice sangat aktif dan mampu bekerja sama dengan timnya untuk mengalahkan pesaingnya. Alice bermain dalam turnamen untuk kali pertama pada tahun 2006 dan memenangkan hadiah uang sebesar USD 800 (Rp 10 juta).

Selanjutnya, dia berpartisipasi dalam turnamen yang sama setelah dua tahun berselang. Dari sini dia mendapatkan hadiah sebesar USD 4.000 (Rp 52 juta). Alice pun bermain dalam lima turnamen yang berbeda dan menunjukkan keterampilannya yang mumpuni. Akhirnya, dia bisa membawa pulang hadiah senilai  USD 8.000 (Rp 105 juta).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more