Brilio.net - Sebagai anak muda, kamu pasti tak ingin ribet dan lambat dalam segala urusan. Kamu adalah pendobrak norma yang kaku dan kuno. Untuk urusan komunikasi, tentu inginnya yang paling sesuai dengan kebutuhan anak muda, dong.

Kini hadir MPWR, aplikasi digital lifestyle telco yang memiliki misi mendapatkan pengalaman internetan sesuai keinginan. Kamu bisa memilih paket internet sesuai kebutuhan yang pas dengan kantong untuk eksis di dunia digital. Kamu bisa atur sendiri pemakaianmu langsung dari satu aplikasi yang cepat dan nggak pakai ribet.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," ujar Alexander Christian, juru bicara MPWR dalam siaran pers yang diterima Brilio.net.

Sudah nggak zamannya lagi membeli kuota internet dengan embel-embel kuota aplikasi yang tak kamu butuhkan. Terlebih masa lalu kelam saat kamu harus rela begadang demi mendapatkan kuota malam. MPWR memberikan kontrol penuh dengan kuota internet yang bebas kamu nikmati sepuasnya.

Paket Friendly kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) bisa kamu tebus cuma Rp 50.000 saja. Selanjutnya ada paket Buddy kuota 23GB (18GB + 5 GB bonus kuota) seharga Rp 75.000. Terakhir, yang paling hemat adalah Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) cuma Rp 100.000.

Bila di tengah jalan kamu butuh tambahan kuota internet untuk akses aplikasi favorit, MPWR juga punya solusinya. Kamu bisa beli paket Passion seharga Rp 4.000 untuk 1GB atau Spirit seharga Rp 10.000 sebesar 3GB. Kamu bisa bebas mengakses WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat dengan kuota ini.

Sering ngerasa kehabisan kuota internet pada saat tak terduga? Kini kamu bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian dan mingguan yang bisa ditelusuri hingga tiga bulan ke belakang sehingga kamu bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Sesuai keinginan anak muda, sangat mudah memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR. Pertama, download aplikasi MPWR di Playstore atau Appstore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan. Setelah itu, lakukan pembayaran, kartu SIM pun akan dikirimkan langsung ke alamatmu.

Indosat_MPWR Indosat_MPWR

foto: mpwr.id

Menariknya, kamu bisa menerima kartu SIM pada hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Jika sudah dapat kartu SIM, segera lakukan pengaktifan nomor dan login ke aplikasi MPWR. Semuanya ada di genggamanmu #IniKekuatanKita! Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di sini.