Brilio.net - Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang cowok ketika ia sedang mendekati cewek yang disukainya. Sudah menjadi hal yang biasa ketika dalam masa pendekatan jika seorang cowok akan meminta foto cewek yang sedang didekatinya.

Biasanya cowok hanya akan langsung meminta foto pada cewek yang sedang didekatinya tanpa basa-basi terlebih dahulu. Tidak jarang juga jika usaha cowok yang seperti itu tidak akan membuahkan hasil alias gagal.

Nah untuk mengatasi masalah itu, ternyata ada cara tak biasa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan foto cewek. Seperti yang diunggah oleh seorang pengguna akun Twitter bernama Alvin Bahar beberapa waktu lalu.

Pemilik akun Twitter @alvinissimo itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bagian halaman dari sebuah buku. Pada halaman buku yang sudah terlihat usang itu, tertulis beberapa paragraf yang menunjukkan keinginan seseorang untuk meminta foto pada orang yang sedang didekatinya.

cowok romantis minta foto © 2018 Twitter

Loading...

Namun sebelum menuturkan keinginannya untuk meminta foto, paragraf sebelumnya pada halaman buku itu berisi tentang bagaimana bahagianya perasaan orang tersebut ketika bertemu dengan orang yang disukainya. Uniknya, tulisan itu ditulis dalam bahasa yang puitis dan romantis.

cowok romantis minta foto © 2018 Twitter-foto: Twitter/@alvinissimo

Cuitan Alvin pada 16 Mei 2018 itu rupanya mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa ada yang ikut mengagumi penulisan yang begitu puitis pada surat permohonan foto itu. Sebagian ada juga yang ingin membaca buku tersebut.

"wow... frasa penggunaan ayat yang sangat klasik~," ungkap akun @asn1ta.

"Gue kayak ngeliat dilan versi lebih old gitu," tulis akun @derinps.

"Dalam; Dia Dilanku Tahun 1975," pungkas akun @rzkynvy.

"Buku apa ini pengen baca..," komentar akun @yoochicco.

"Ini kalo gak salah dari buku panduan surat menyurat gitu, dan ada panduan nulis surat lainnya. Gemes banget! pengen baca tapi langka.," ujar akun @sabrinasilvi.