Brilio.net - Janice Lorraine, perempuan asal New South Wales ini merupakan binaraga tertua di Australia hingga saat ini. Seharian-hari, Lorraine menghabiskan waktu 3 jam di tempat fitnes. Dalam satu pekan, paling tidak 3 kali dia juga mengunjungi sarana olahraga. Jika tidak sedang jadwal fitnes, nenek ini tetap menjaga kebugaran dengan berlari sejauh 8 kilometer.

Perempuan yang otot-ototnya tampak menonjol tersebut merupakan pensiunan psikolog. Dia mulai rutin ke fitnes sejak usia 55 tahun. Dukungan terhadap aktivitasnya ini diberikan pacarnya, David Kendall, yang selisih usia 24 tahun dengannya.

"Ketika kamu masih muda, kesibukan hadir sepanjang waktu. Tetapi ketika memasuki masa tua, kamu tidak memiliki sense dengan tujuan itu," akunya seperti dikutip dari Asiantown, Selasa (22/3).

Perempuan yang pernah mengikuti kompetisi binaragawati di Sidney pada 1999 lalu itu mengaku belum tahu akan menjalani aktivitas unik itu sampai kapan. Lorraine mengaku mencoba membuat persepsi berbeda tentang apa yang bisa dilakukan nenek berusia 70-an tahun.

Berikut ini foto-fotonya yang bakal bikin kamu terbelalak:

Loading...

1. Binaragawati

binaragawati 73  © 2016 brilio.net

2. Masih kuat

binaragawati 73  © 2016 brilio.net

3. Luar biasa

binaragawati 73  © 2016 brilio.net

4. Di tempat fitnes

binaragawati 73  © 2016 brilio.net

5. Bersama pacar

binaragawati 73  © 2016 brilio.net

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT TUBUHNYA YANG KEKAR!