Brilio.net - Kamu salah satu pencinta film Star Wars? Film yang bisa dikatakan melegenda ini memang banyak banget menarik hati banyak orang dari segala umur. Semenjak dirilisnya film Star Wars pertama Star Wars Episode IV : A New Hope di tahun 1977 memang telah menggebrak genre film fiksi yang ternyata sangat digemari. Nggak heran kalau film Star Wars yang baru ini rilis yaitu Star Wars : The Last Jedi banyak diserbu orang.

Menjamurnya demam Star Wars juga berlaku di Indonesia. Nggak hanya film, banyak banget barang unik yang bermunculan ala Star Wars seperti payung, lampu hingga mainan berbentuk lightsaber! Kali ini Brilio.net akan merangkum beberapa barang unik bertemakan Star Wars yang bisa menjadi referensi kamu. Bisa untuk hadiah kepada temanmu yang ngefans banget sama Star Wars ataupun untuk koleksi pribadimu!

jdid © 2018 brilio.net

1. Botol Minum

Kalau beli botol minum berwarna-warni sudah biasa banget, kan? Yang satu ini terbilang unik karena berbentuk salah satu karakter di film Star Wars yaitu Stormtrooper! Pas banget untuk kamu berikan ke temanmu. Ditambah lagi sangat berguna dan multifungsi.

jdid © 2018 brilio.net

2. Salt & Pepper shaker

Wah, kalau produk yang satu ini memang unik banget. Wadah bumbu dapur menjadi nggak membosankan dengan adanya wadah berbentuk Stormtrooper & Darth Vader. Selain berguna, bisa sekalian menjadi hiasan unik di dapur kamu!

jdid © 2018 brilio.net

3. Lampu LED Darth Vader

Bosan dengan lampu yang gitu-gitu aja? Produk ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin “beda” dari yang lain. Lampu LED ini memang nggak biasa, karena ketika dihidupkan, karakter Darth Vader akan muncul dalam bentuk 3D lho! Kerennya lagi, kamu bisa mengganti hingga 7 warna lampu.

jdid © 2018 brilio.net

4. Gelas R2D2

Wadah kopi polos ataupun bergambar sih sudah biasa. Bisa dipastikan deh kalau kamu punya gelas berbentuk R2D2 ini, semua orang bakal iri banget. Berbentuk unik, produk ini bisa banget dijadikan hadiah atau untuk persedian gelas kamu dikantor.

jdid © 2018 brilio.net

5. Kitchen timer Death Star

Ini satu lagi produk dapur yang wajib kamu punya. Kalau kamu hobi masak, kitchen timer ini pas banget sama kebutuhanmu. Selain bentuknya yang lucu, pastinya kamu bisa memasak tanpa takut gagal dengan timer ini!