Brilio.net - Bali selalu menjadi pilihan wajib untuk berwisata. Punya panorama alam yang indah dan kaya akan budaya menjadi alasan Bali sebagai tempat yang dituju untuk menggelar sejumlah acara, dari event musik, seminar dan konferensi. Salah satu rekomendasi tempatnya adalah International Conference Center Bali (IC Center Bali).

IC Center Bali merupakan pusat konferensi modern yang menjadi tempat sempurna untuk mengadakan sejumlah acara, seperti pameran, seminar atau pertemuan bisnis, festival, opera, konser musik, dan pesta pernikahan. Fungsinya yang lengkap bisa menjadi rekomendasi untuk gelaran beragam event.

Lokasi IC Center Bali sangat strategis yaitu di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. Ya, venue yang terletak di jantung Kuta ini berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Seminyak, Sanur, dan Nusadua.

Ada empat ruangan atau hall yang dapat digunakan sesuai kebutuhan (durasi penggunaan). Masing-masing ruangan punya paket. Yuk simak ulasan dari IC Center Bali, Kamis (2/6).

Main Hall

IC Center Bali, venue modern di Bali untuk konferensi dan event © 2022 brilio.net

foto: iccenterbali

1. Paket Half Day Meeting (Rp450 ribu nett/pax/day)

Paket ruangan yang dapat digunakan selama enam jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang juga termasuk pre function room usage ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 100 pax--mineral water, coffee break (1x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

2. Paket Full Day Meeting (Rp550 ribu nett/pax/day)

Paket ruangan yang dapat digunakan selama delapan jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang juga termasuk pre function room usage ini ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 100 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

3. Paket Full Board Meeting (Rp780 ribu nett/pax/day)

Ruangan yang dapat digunakan selama 12 jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang juga termasuk pre function room usage ini ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 100 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

Seed Room dan Garden Room

1. Paket Short Meeting (Rp210 ribu nett/pax/day)

Ruangan yang dapat digunakan selama empat jam dengan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 30 pax--mineral water, coffee break (1x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

2. Paket Half Day Meeting (Rp480 ribu nett/pax/day)

Ruangan yang dapat digunakan selama 6-8 jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 30 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

3. Paket Full Board Meeting (Seed Room: Rp750 ribu dan Garden Room: Rp710 ribu)

Ruangan yang dapat digunakan selama 12 jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 30 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x). Untuk paket ini, Anda dapat memilih besar-kecilnya ruangan sesuai kebutuhan, 50 pax, 80 pax, atau 150 pax.

Green Room

1. Paket Short Meeting (Rp175 ribu nett/pax/day)

Ruangan yang dapat digunakan selama empat jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 20 pax--mineral water, coffee break (1x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

2. Paket Half Day Meeting (Rp450 ribu nett/pax/day)

Ruangan yang dapat digunakan selama 6-8 jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 20 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x).

Paket Full Board Meeting (Rp650 ribu nett/pax/day): dengan ruangan yang dapat digunakan selama 12 jam akan mendapatkan fasilitas seperti LCD proyektor, screen, lighting, sound system, wifi, note pad, alat tulis. Paket yang mendapatkan fasilitas reception table ini dapat diambil dengan minimal pemesanan 20 pax--mineral water, coffee break (2x), makan siang atau makan malam (buffet/1x). Untuk paket ini, Anda dapat memilih besar-kecilnya ruangan sesuai kebutuhan, 50 pax, 80 pax, atau 150 pax.


Studio

IC Center Bali, venue modern di Bali untuk konferensi dan event © 2022 brilio.net

foto: iccenterbali

Pergerakan digital saat ini mulai berkembang pesat. Apalagi sejak pandemi, aktivitas banyak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital.

Nah berkaitan dengan hal tersebut, IC Center Bali juga menyediakan ruang studio lengkap dengan fasilitas yang mumpuni. Jika ingin menggelar seminar, konferensi, atau webinar, Anda tak perlu repot membawa kamera dan perlengkapan lain yang berkualitas seperti lighting, microphone, dan backdrop.

Untuk penggunaan studio, Anda hanya perlu membawa materi internal yang dibutuhkan. Dengan harga Rp2 juta, Anda dapat menggunakan studio selama 3 jam dengan fasilitas TV Screen, lighting, furniture setup, dan satu person assistant, serta wifi up to 72 mbps.

Jika waktu penggunaan lebih lama, pilihlah Studio Package dengan waktu 6 jam (Rp3,5 juta). Jika waktu penggunaan lebih lama dari waktu sewa, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp350 ribu/jam. Untuk kebutuhan live broadcast durasi tiga jam, harga yang ditawarkan Rp4 juta.

Wedding Package

IC Center Bali, venue modern di Bali untuk konferensi dan event © 2022 brilio.net

foto: iccenterbali

IC Center Bali juga dapat dijadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan. Dengan desain gedung cenderung modern berornamen kaca, lahan parkir tiga lantai di bawah, tentunya akan menampung banyaknya tamu yang datang ke pesta pernikahan.

Venue ini menawarkan dekorasi pernikahan berkelas dengan table centerpice atau tiffany chairs yang dipercantik dengan floral arrangements, mirror base, printed welcome board, dan guest place card. Nah, untuk Wedding Package paket pernikahan pun dapat disesuaikan dengan bujet, loh!

Untuk 100 tamu undangan Rp75,5 juta/nett
Untuk 200 tamu undangan Rp123 juta/nett
Untuk 300 tamu undangan Rp172 juta/nett
Extra person Rp475 ribu/nett

Untuk penggunaan ruangan 4-6 jam, wedding venue berada di main hall. Bagi para tamu undangan, IC Center Bali menawarkan menu buffet dan beverage stall. Bagi para pencinta kopi, ada coffee corner untuk 50 orang dengan harga Rp4 juta. Jika ingin menambahkan food stall, harga yang ditawarkan berkisar Rp3,5-7,5 juta.

Untuk informasi lebih lanjut seputar International Conference Center Bali (IC Center Bali), Anda dapat whatsapp ke +62 811-3801-5151 atau email: sales@iccenterbali.com or marketing@iccenterbali.com

Selain itu, Anda juga dapat follow akun Instagram @iccenterbali atau kunjungi website https://iccenterbali.com