Brilio.net - Model cantik Indah Mayang Indriyani, atau yang dikenal sebagai Indah Kalalo telah lama menetap di Bali. Nah saking cintanya dengan Bali, Indah terus berupaya berbagi kebaikan kepada masyarakat Pulau Dewata.

Terlebih, saat pandemi Covid-19 merebak, di mana masyarakat Bali menjadi salah satu kelompok yang paling terdampak akibat dunia pariwisata di daerah itu mati suri. Kondisi ini membuat Indah tergerak berbagi untuk sesama. 

Indah Kalalo Berbagi © 2022 brilio.net

Sejak dua tahun lalu hingga saat ini, Indah konsisten membantu masyarakat Bali. Sampai saat ini Indah masih membagikan nasi bungkus untuk warga yang perlu dibantu. Kini, dia menambahkan cintanya pada warga terdampak pandemi di desa-desa di Badung, Canggu, Seminyak, dan Kerobokan dan sekitaran Bali dengan cara bedah rumah, memberikan bantuan kepada anak-anak dan lansia, juga menghibur dan membawa anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk bisa jalan-jalan ke tempat rekreasi seperti Bali Zoo.

“Bantuan pun tidak hanya berupa nasi bungkus melainkan bertambah menjadi sembako, kegiatan ini kami sebut juga dengan Together for Bali yang juga ditujukan kepada masyarakat Bali yang kurang mampu,” kata Indah.

Indah Kalalo Berbagi © 2022 brilio.net

Indah juga bekerja sama dengan BenihBaik.com menggalang dana bertajuk Together for Bali. Dia ingin semakin banyak orang terlibat. Ini kesekian kalinya Indah menggalang dana di BenihBaik.com. Sebelumnya, Indah menggalang dana lewat kampanye Together for Bali: Berbagi Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Bali yang sampai saat ini masih berlangsung.  

Kemudian Indah juga berbagi lewat kampanye Nasi Bungkus Tetangga Bali. Kampanye ini berhasil mengumpulkan donasi dari TemanBaik sebesar Rp120.820.645. Dana itu telah disalurkan dan digunakan untuk keperluan kampanye Nasi Bungkus Tetangga Bali.

Indah Kalalo Berbagi © 2022 brilio.net

Kali ini Indah melalui kampanye Together For Bali juga memberi kepedulian terhadap UMKM yang merasakan dampak Covid-19 khususnya di sektor kuliner.

“Kami turut membantu mereka dengan memberikan bantuan berupa peralatan masak agar mereka bisa terus bertahan dan mengembangkan usaha mereka di tengah situasi pandemi ini,” kata Indah.