Brilio.net - Pandemi corona yang terus terjadi di Indonesia hingga saat ini mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Salah satu yang menunjukkan keprihatinan adalah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Baru-baru ini, Gibran Rakabuming diketahui memberikan sejumlah bantuan di salah satu markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Gibran Rakabuming menyerahkan paket bantuan berupa masker dan suplemen kesehatan.

Saat proses penyerahan bantuan tersebut, penampilan Gibran Rakabuming tampaknya menjadi perbincangan warganet sepanjang Selasa (28/4). Hal ini karena Gibran terlihat memakai masker yang sama dengan yang dipakai personel EXO, Chanyeol. Masker tersebut tampak memiliki warna hitam dengan sketsa bibir beruang yang sama persis dengan masker Chanyeol EXO.

Momen Gibran Rakabuming mengenakan masker Chanyeol EXO ini diabadikan dalam foto lalu diunggah oleh sang adik, Kaesang Pangarep di akun Twitter-nya @kaesangp.

Dalam foto tersebut, Kaesang Pangarep menuliskan cuitan yang bernada mengkritik masker yang dipakai sang kakak.

"ANDA GAK ADA MASKER YANG LEBIH BAGUS APA WOI @Chilli_Pari," tulis Kaesang Pangarep.

Melihat unggahan tersebut, ratusan warga Twitter pun ikut berkomentar. Ada yang gemes melihat Gibran dengan maskernya, ada pula yang mengira masker tersebut milik Jan Ethes.

"Unyu banget mas Gibran Emesh," tulis akun @kdekayu.

"Maskernya Jan Ethes ketuker," balas akun @margareth___.

Tak berselang lama setelah mengunggah foto tersebut, Kaesang kembali mengunggah dua foto yang saling berdampingan. Dalam unggahan tersebut Kaesang menyandingkan foto Chanyeol EXO dan Gibran Rakabuming memakai masker yang sama.

Unggahan tersebut mendapatkan puluhan ribu like dan lebih dari dua ribu komentar dari warga Twitter. Banyak diantaranya yang bilang kalau Gibran Rakabuming adalah fans EXO.

"Fikss mas Gibran EXO-L garis keras wkwkwk," tulis akun @xrwst

"Mas Gibran Exo-L juga," cuit akun @caramelnyaa.

"Mantabb Exo-l mas," sambung akun @lifiaaafbr.