Hampir di setiap sudut gedung dipenuhi sayuran segar berwarna hijau. Selain yang disebutkan di atas, ada kacang panjang, daun bawang, sawi, lobak, tomat, timun, seledri, dan masih banyak lagi.

Para tamu yang datang dibekali tas belanja transparan untuk memasukkan sayuran yang tersedia. Semua tamu bebas mengambil sayuran apa saja sesuai kebutuhan. Ada yang ambil sedikit, secukupnya, yang borong pun juga banyak.

nikahan suvenir sayuran © TikTok

foto: TikTok/@kamaniya.organizer

Suvenir unik ini otomatis membuat ibu-ibu auto borong semua sayuran yang tersedia. Bahkan satu tas belanja saja tidak cukup. Beberapa tamu memasukkan sayuran sampai melebihi batas tas. Nggak cuma ibu-ibu saja, tamu pria juga ikutan borong sayuran di pasar dadakan ini.

Para tamu ini memilih dan memilah sayuran seperti sedang belanja di pasar. Hanya saja tidak ada pedagang di pasar sayur ini.

nikahan suvenir sayuran © TikTok

foto: TikTok/@kamaniya.organizer

Video yang dibagikan pada Kamis (14/9) kemarin mengundang perhatian warganet. Mereka juga meninggalkan pesan beragam di kolom komentar. Video tersebut juga sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Gue kalau kesana keknya bawa kresek lain," ucap itschocopie__.

"Eh tapi ini lebih berguna anjir daripada centong nasi ama sendok garpu plastik," komentar Cupidclaus.

"rezekinya lancar bangetttt. masyallah. ini kemakan banget sih daripada souvenir aneh2. kebantu banget buat yang lagi kempes dompet. semoga berkah," kata OMCHOENGFISHERY.

"konsepnya sayuran/buah² an trus souvenirnya tas belanja transparan wedding dream aku bangett," ujar DailyFarm.

@kamaniya.organizer Definisi hemat 3 hari gak ke pasar ye buu #weddingtiktok #pasarsayur #weddingjawa #konseppernikahan #trendtiktok Bercyandya - DJ Bombompret