Brilio.net - Setelah delapan bulan berdampingan dengan pandemi Covid-19, masyarakat semakin beradaptasi dengan kebiasaan baru. Berbagai festival dan acara hiburan juga beralih dari off air menjadi virtual.

Tidak terkecuali Playfest, festival yang mempertemukan para pegiat kreatif dan penikmat dunia hiburan (musik, film, dan lainnya). Tahun ini, Playfest akan diadakan secara virtual/online pada 6 Desember.

Playfest 2020 siap digelar © 2020 brilio.net

Playfest 2020 akan mengangkat semangat ekosistem kreatif, di mana audiens tidak hanya bisa mendengar para pelaku industri kreatif berbagi ilmu dan pengalaman, tapi juga mendapat kesempatan untuk bertanya secara langsung sambil menikmati hiburan dari para pengisi acara. Para narasumber dari berbagai sektor industri kreatif siap menjadi pembicara pada acara ini.

Playfest 2020 siap digelar © 2020 brilio.net

Loading...

Co-founder Narasi, Najwa Shihab, menjelaskan bahwa pandemi mendorong semua pihak untuk beradaptasi, tidak terkecuali Playfest 2020.

“Jika biasanya kita bertemu secara langsung dan mendapatkan ide dari para praktisi berpengalaman, tahun ini kita harus beradaptasi dengan situasi. Menghadiri acara online sudah tidak lagi asing untuk kita. Karenanya, kami justru kian tertantang untuk membuat pengalaman audience bisa tetap sama seperti datang langsung," ucapnya dalam siaran pers yang brilio.net terima, Kamis (3/12).

Playfest 2020 siap digelar © 2020 brilio.net

Najwa berharap event ini bisa memberi kesempatan bagi anak-anak muda untuk bertemu, berbagi ide, mendapat pengetahuan baru.

"Sehingga meski tengah pandemi, kita tidak berhenti berkreasi bahkan kian bisa beradaptasi. Berbagai pengetahuan yang disiapkan oleh para narasumber, semoga bisa menginspirasi kita semua,” lanjutnya.

Event ini akan menghadirkan berbagai musisi dan juga pegiat di bidang seni Tanah Air. Seperti Adi Panuntun, Andibachtiar Yusuf, Ario Anindito, Mira Sumanti, Didiet Maulana, Ronald Steven, Nikita Dompas, Hari Prast, Kendra Paramita, dan masih banyak lagi.

Pendaftaran Playfest 2020 sudah bisa dilakukan melalui laman playfest.narasi.tv. Untuk kalian yang ingin tau informasi terbaru Playfest, jangan lupa follow akun Twitter dan Instagram @playfestnarasi sekarang juga.