Brilio.net - Untuk mempercantik dapur, biasanya akan memilih kitchen set yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Tapi pria ini memiliki ide yang berbeda dari yang lainnya. Tak tanggung-tanggung, satu set gerobak angkringan dipakai sebagai meja makan. Gerobak ini lengkap dengan kursi panjang di dua sisi.

Dilansir dari akun Twitter @vetamandra, Rabu (22/11) gerobak ini dibeli dari seseorang. "Waktu itu kalau gak salah harganya cukup murah, dapat bonus tenda dan diantar sampai rumah," tulis Veta dalam cuitannya.

 

Setelah dicat, gerobak angkringan ini terlihat manis dengan warna gelap. "Akhirnya kemarin dicat angkringannya. Warna item misterius biar tampak klasik," tulis Veta.

angkringan veta mandra  © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@vetamandraperdanaputra

Selesai dipermanis, gerobak ini kemudian ditempatkan di dapur. "Akhir dari perdebatan suami istri. Tidak jelek-jelek amat," tulis Veta di postingannya.

Saat dihubungi brilio.net, Veta mengatakan bahwa memang ada rencana untuk membuka usaha angkringan. "Waktu itu ya memang ada rencana mau buka angkringan, buat iseng-iseng. Tapi cari orang, tempat itu susah. Dan sepertinya saya juga gak niat niat amat," tutupnya.