Brilio.net - Untuk kamu yang pencinta fashion, pastinya sudah pada tahu tentang e-commerce yang satu ini kan? Apa lagi kalau bukan LYKE!

LYKE sendiri merupakan sebuah platform yang menyediakan barang-barang fashion dan kecantikan yang berdiri pada 2016 lalu. Kali ini, LYKE baru saja mengeluarkan fitur terbarunya bernama LYKE Image Search lho.

lyke © 2017 brilio.net

Apasih Image Search sendiri? Nah, fitur ini dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna agar lebih mudah mencari barang yang diinginkan melalui aplikasi. Gampangnya, hanya dengan foto produk atau melakukan tangkapan layar, pengguna sudah bisa menemukan barang yang diinginkan. Keren banget, kan?

Digagas oleh dua orang hebat, Bastian Purrer (Co-Founder & Chief Executive Officer) dan Agnez Mo (Co-Founder & Chief Creative Officer) platform LYKE diharapkan dapat membantu orang-orang untuk mengakses ketertarikannya di bidang fesyen dengan teknologi terkini. Terbukti sekarang aplikasi LYKE sendiri sudah diunduh hampir 2 juta pengguna dari Appstore dan Playstore.

lyke © 2017 brilio.net

Siapa sangka kalau Agnez Mo, penyanyi yang sedang merintis karir di dunia internasional ini juga turut andil dalam mengembangkan aplikasi LYKE. Ia sendiri bergabung bersama LYKE di pertengahan tahun 2016 silam ketika bertemu dengan Bastian Purrer yang ternyata keduanya memiliki visi dan misi yang sama. Agnez Mo sendiri berperan untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan strategi brand LYKE sendiri.

Seperti yang diutarakan oleh Co-Founder & CEO LYKE, Bastian Purrer, bahwa Agnez Mo banyak memberikan inspirasi ketika mengembangkan fitur terbaru mereka. “Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur andalan terbaru LYKE Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya. Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan, LYKE ingin membuktikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur LYKE Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan”, tuturnya.