Brilio.net - Bagi pecinta sinetron pasti nggak asing dengan nama Eriska Rein. Wanita berusia 29 tahun ini kerap terlihat menghiasi berbagai judul FTV dan sinetron Tanah Air. Tak langsung mendapat peran di sinetron, Eriska Rein mengawali kariernya sebagai model pada 2008 lalu. Ia juga berhasil menjuarai ajang Model Kawanku di tahun yang sama. Dari sanalah ia mulai terjun ke dunia seni peran sebagai Aliana di FTV yang berjudul Ada Cinta di Hati pada 2010.

Berkat kemampuan aktingnya, ia sukses mendapat peran di berbagai judul FTV hingga dijuluki ratu FTV. Namun, usai menikah pada 28 September 2014 dengan Mithu Nisar, Eriska Rein mulai jarang tampil di layar kaca. Hanya terhitung satu dua kali ia tampil di televisi, karena kini ia fokus mengurus keluarga kecilnya.

Walau sudah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, Eriska Rein masih aktif di media sosial. Beberapa kali ia membagikan momen saat bersama sahabat maupun keluarga. Diketahui, kini Eriska tinggal di sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan Ancol tepat di tepi laut.

Hunian mewahnya itu tak terlepas dari jerih payahnya membintangi puluhan judul FTV. Hunian mewah ini cukup unik, sebab sebelum memasuki area utama rumah ia harus menaiki lift. Selain punya fasilitas yang lengkap, hunian mewah Eriska Rein pun memiliki pintu-pintu kamuflase. Di mana pintu menuju ruangan lainnya didesain menyerupai dinding cermin sehingga para tamu tidak tahu bagian tersebut adalah pintu.

Tak hanya desain eksterior dan interior yang menarik, salah satu sudut rumah Eriska Rein yang bikin betah yaitu balkon rumah yang punya pemandangan ciamik. Balkon rumah mewahnya ini langsung menghadap ke laut, cocok untuk menikmati senja dengan tenang. Eriska Rein juga mendekorasi balkon dengan tanaman sehingga tampak lebih asri.

Penasaran seperti apa penampakan balkon rumah mewah Eriska Rein? Yuk intip 10 potretnya yang dilansir brilio.net dari kanal YouTube Marissya - Icha pada Senin (12/2).

[crosslink_1]