Brilio.net - Jelang akhir tahun menjadi moment spesial. Tak hanya bagi masyarakat tapi juga bagi para restoran dan pusat perbelanjaan. Karena di momen itu banyak sekali promo menarik dan juga program-program seru yang bisa dinikmati pengunjung. Tak sedikit restoran yang menjadikan akhir tahun menjadi momen untuk menghadirkan menu baru.

Seperti halnya dengan gerai restoran cepat saji, McDonald's Indonesia yang baru saja meluncurkan menu spesial yakni Prosperity yang terdiri dari Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken & Rice Special.

Menurut Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, menu ini memang selalu disajikan di akhir tahun dan menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen.

"Yang berbeda dari tahun sebelumnya, menu ini dilengkapi dengan nasi karena melihat konsumen yang memang suka makan nasi dan ayam goreng," ujaf Sutji Latinka kepada media baru-baru ini.

Untuk menunya sendiri ada Black Pepper Chicken & Rice Special, yaitu ayam goreng yang dicelup dengan saus lada hitam, disajikan dengan nasi dan telur orak-arik. Sedangkan Beef Prosperity Burger adalah burger panjang dengan saus lada hitam, dilengkapi dengan potato wedges yakni kentang goreng dengan kulit kentang yang masih ada.

Loading...

Tim Brilio.net pun berkesempatan mencicipi menu ini. Untuk rasa lada hitamnya sendiri sangat mendominasi rasa makanan. Jadi bagi para pencinta rasa dan lada hitam, dua makanan ini patut dicoba. Sebaliknya bagi anak-anak akan agak menantang menyantap menu Prosperity.

Sebagai pelengkap ada Star Fruit Frizz yaitu minuman soda Sprite dilengkapi sirup belimbing sehingga punya rasa yang asam, manis, dengan aroma belimbing.

Menu Prosperity Istimewa

Menu spesial ini tersedia di seluruh McDonald's Indonesia tetapi hanya dapat dibeli dari 19 Desember 2019 - 2 Februari 2020. Untuk Beef Prosperity Burger hanya dijual pukul 11.00-05.00, sedangkan Black Pepper Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam. Harga menu Prosperity dijual mulai Rp 40.000.

Selain peluncuran menu Prosperity, McDonald's Indonesia meluncurkan program 'Berbagi Bersama Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC)'.

Setiap penjualan Beef Prosperity Burger nantinya akan didonasikan Rp 2.500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang berlokasI di radioterapi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Di sana agar anak anak dapat lebih relaks dan senang, karena ada banyak mainan, buku bacaan, dan komputer," jelas Sutji.

Mekanisme mendukung program ini hanya perlu mengunggah foto bersama Beef Prosperity Burger dengan hashtag #rayakanharapan 3.0 di akun Instagram.

Konsumen yang berpartisipasi akan mendapatkan ucapan rasa terima kasih dari anak-anak di Family Room RMHC melalui direct message Instagram. Program berlaku dari 19 Desember 2019- 5 Januari 2020. Di akhir program seluruh donasi akan diinformasikan melalui akun Instagram @McDonaldsid.