Brilio.net -  

Setelah sukses menggelar berbagai ajang-ajang olahraga, kini Vindes Sport akan kembali mengadakan pertandingan internasional Tepok Bulu 2023. Pertandingan bertajuk 'Tribute to Istora' ini akan mempertandingkan ganda campuran dan ganda putra antara Indonesia vs Malaysia.

Kali ini deretan selebriti papan atas seperti Vincent Rompies, Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva Magnolya yang akan mewakili Indonesia di Vindes Sport. Mereka nantinya akan melawan Fazley Yaakob, Imran Aqil, Atu Zero & Atita Haris yang mewakili Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Edisi Vindes Sport yang ke enam juga akan memeriahkan Istora Gelora Bung Karno  dengan sorak-sorai dukungan yang menggema dari para penonton yang hadir dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 19.30 WIB dan 20.30 MYT.

Vindes sport 2023 © 2023 brilio.net

foto: Istimewa

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies mengatakan 60 tahun lebih Istora Gelora Bung Karno hadir sebagai warisan olahraga dan kebanggaan Indonesia. Di akhir tahun ini, Vindes hadir untuk menjadi bagian dari sejarah Istora dan dunia bulu tangkis Indonesia dengan menghadirkan hal baru di dunia sportainment yaitu pertandingan antara Indonesia vs Malaysia.

"Kita tahu bahwa persaingan Indonesia vs Malaysia sangat erat terjadi di dunia bulu tangkis, Tepok Bulu 2023 hadir untuk memberikan cerita dan kenangan baru untuk warga Indonesia khususnya badminton lovers dengan hadirnya saya, Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva yang akan melawan tim Malaysia." ucap Vincent Ryan Rompies dikutio brilio.net dari keterangan press release, Kamis (16/11).

Ia juga menambahkan bahwa dari sisi internal, acara ini membuat mereka belajar banyak hal baru mulai dari konten off air yang lebih banyak dan target pengunjung yang naik dua kali lipat yaitu 7000 penonton di Istora. Vincent berharap acara ini dapat terus menginspirasi generasi muda untuk mengejar prestasi di bidang olahraga dan membuat acara-acara seru lainnya di dunia entertainment.

Tepok Bulu 2023 juga menghadirkan Deddy Mahendra Desta, Icuk Sugiarto, Greysia Polii & Noh Salleh sebagai komentator pertandingan, Harly Valentina sebagai host & Ebel Cobra sebagai suporter.

Vindes sport 2023 © 2023 brilio.net

foto: Istimewa

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti RAN, SMASH, Iqbaal Ramadhan, Oomleo, Henry Foundation, Kenny Gabriel, Podcast Seminggu, Podcast Ancur dan turut diramaikan oleh berbagai macam hiburan, mulai dari fasilitas WFI (Work from Istora) hingga booth activity mulai dari makanan hingga permainan seru lainnya. 

Vindes Sport juga turut serta untuk mendukung komunitas dan penggiat olahraga dengan mengadakan aktivasi turnamen air badminton yang akan diselenggarakan di area festival Istora Gelora Bung Karno. Tiket Tepok Bulu 2023 yang sudah terjual lebih dari 5.000 tiket tanggal 6 November 2023 masih bisa didapatkan di link berikut ini.

Tepok Bulu 2023  dapat ditonton secara online bersama teman atau keluarga di rumah melalui kanal Youtube Vindes pada tanggal 17 November 2023 pukul setengah delapan malam.