Brilio.net - Perjuangan seorang penggemar demi bertemu dengan idola kerap kali menyita perhatian pulik. Demi bisa berjumpa dan menonton sang idola tampil, mereka kerap melakukan berbagai cara.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Kota Sintang, Kalimantan Barat. Viral di Instagram seorang pemuda rela untuk menjual motornya di pinggir jalan untuk menonton sang idola, DJ Siva Aprilia.

fans siva aprilia jual motor  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sivaapriliareal

Motor matic berwarna merah-hitam tersebut ditempeli kertas bertuliskan "DIJUAL UNTUK NONTON DJ SIVA, MOHON MAAF TIDAK BISA IKUT PAWAI DIKARENAKAN OLINYA HABIS," tulis sang pemilik motor.

Loading...

Unggahan di Instagram itu viral setelah diunggah di akun Instagram @sintanginformasi, Minggu (18/8). Tak lama kemudian, sang penyanyi Siva Aprilia mengunggah ulang foto tersebut di Instagram Stories.

DJ Siva dibuat terharu oleh perilaku penggemarnya tersebut. "Ya ampun terharu banget akuu," tulis DJ Siva Aprilia. Unggahan tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet.

"mantuuul beb queeee," tulis @sasshacarissa.

"Beli aja teh ..," jawab pemilik akun @5nizam8.

"Buat biaya nonton ceramah agama lebih bearti mas," kata @bobyjoe79.

"Pansos tuh bapaknya....." cibir @pgsuardinata2k.

Brilio.net pun menelusuri kebenaran foto tersebut ke salah satu teman kerja pengunggah dengan akun Instagram @hamdanivoid_pb. Ia pun membenarkan bahwa motor tersebut akan dijual oleh sang pemilik yang bernama bernama Regius Riko

"Beritanya memang bener terjadi di Kalimantan Barat (Kota Sintang). Motor emang mau dijual dari yang punya motor," jawab Hamdan.

Keduanya tak jadi berangkat ke tempat Siva Aprilia manggung karena hingga kini motor tersebut belum terjual.

"Nggak, motornya belum laku. rencana dia (yang punya motor) kalo laku mau cari motor baru sekalian buat nonton dj siva," ungkap Hamdan.

fans siva aprilia jual motor  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sivaapriliareal

Seperti yang diketahui, bahwa sosok gadis ring MMA Siva Aprilia baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Unch Unch'. Lagu tersebut dirilis Jumat, (16/8). Lagu tersebut beraliran dangdut hip hop progresif.

Dilansir dari kapanlagi.com, Senin (19/8), "Lagu Unch Unch menceritakan tentang rasa kangen seseorang yang tak tertahankan kepada pasangannya dan berharap bisa bertemu setiap hari. Video klipnya juga sudah jadi dan sudah bisa disaksikan di official YouTube Seven Stars Record," kata Siva yang juga berkarier sebagai Disc Jockey itu.