Tapi pernahkan kamu memikirkan gaya dekorasi di pernikahan yang punya konsep yang nggak umum?

Potret pernikahan pakai dekorasi hidup TikTok

foto: TikTok/@dhananginmotioncreative

Bagaimana jika dekorasi pernikahan kita memakai hiasan manusia sungguhan? Seperti yang bisa kamu lihat dalam video yang dibagikan akun @dhananginmotioncreative belum lama ini.

Dalam video tersebut memperlihatkan konsep dekorasi pernikahan yang nggak umum. Terlihat dekorasi pernikahan tersebut menggunakan dua orang yang menjadi hiasan di acara pernikahan seseorang.

Kedua dekorasi manusia ini tampak lelah meski hanya duduk di depan pelaminan.

Potret pernikahan pakai dekorasi hidup TikTok

foto: TikTok/@dhananginmotioncreative

Awalnya, terlihat sekilas semua tampak biasa saja dan tak ada yang aneh. Dalam potret ini hanya tampak para tamu yang tengah memberi selamat pada kedua pengantin dan fotografer yang tengah menjalankan tugasnya.

Selanjutnya saat kamera bergeser ke arah lain, Kamu akan diperlihatkan sosok pria dengan baju lurik adat Jawa. Dilihat sekilas dari jauh, sosok ini mungkin hanya tampak seperti patung yang dipakaikan baju lurik.

Potret pernikahan pakai dekorasi hidup TikTok

foto: TikTok/@dhananginmotioncreative

Namun saat di zoom, rupanya sosok yang dikira patung itu adalah manusia sungguhan. Tampak lelah, orang itu bahkan sempat terlihat sedang menyantap semangkuk bakso dengan nikmat.

Tak hanya seorang laki-laki, di sisi lainnya rupanya ada seorang perempuan yang juga memakai kain jarik dan kain lurik dengan rambut disanggul. Wajah wanita ini juga tampak lelah meski hanya duduk.

Potret pernikahan pakai dekorasi hidup TikTok

foto: TikTok/@dhananginmotioncreative

Video yang sudah ditonton sebanyak 2,3 juta ini mengundang perhatian warganet yang seketika meninggalkan banyak komentar.

"LIhatnya kasian, tapi yang penting dapat cuan halal," kata pemilik akun @klepon45.

"Si mas sama mbaknya pernah berpikir nggak ya sebelumnya kalau sekarang kerjaannya jadi dekor," tulis pemilik akun @nusantaraaditya

"Bingung mau pandang sisi negatif atau positif. Sehat terus pejuang rupiah," kata akun @babyyoda22029.

"Yang kocak adalah yang punya ide bikin dekor kayak gini sih. Aneh Banget idenya," tulis akun @bumblebew0.

"Gabut banget asli. Sebenarnya tinggal duduk doang sih tapi malunya itu loh," kata pemilik akun @kwlzzz.

@dhananginmotioncreative Dekor Hidup, Ternyata Manusia Beneran #dekorasipati #dekorpati #dekorwedding #dekorsemarang #idepernikahan #pernikahanunik #fyp #dekorhidup #dekorpernikahan suara asli - Dhananginmotioncreative