×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Datang ke Mini Irres, ini barang paling laris saat Ramadan

View Image

0

BRILIO » Wow

Datang ke Mini Irres, ini barang paling laris saat Ramadan

Walau barang preloved tapi kondisinya masih bagus.

22 / 05 / 2018

Brilio.net - Saat ini, pecinta fashion sudah semakin banyak. Terlebih lagi barang branded yang selalu jadi incaran banyak orang. Selain itu juga, maraknya bazaar barang branded semakin memudahkan para fashionista untuk mendapatkan barang branded, dan kalau beruntung bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga yang lebih murah.

Mini Irres By Irresistible Bazaar salah satu bazaar produk barang branded yang selalu memanjakan para fashionista yang mencintai barang branded. Meski barang ini merupakan barang preloved atau barang second, namun kualitas dan keaslian barang ini bisa sangat terjamin lho.

Pada bulan Ramadan ini, Mini Irres membuka kembali bazaar preloved di Walking Drums, Blok M, Jakarta Selatan. Acara yang digelar pada 18 Mei hingga 19 Juni ini terdapat 20 stand yang tentu saja ada beberapa stand yang dikhususkan hanya ada sepanjang Ramadan saja.

Mini Irres © 2018 brilio.net

Mengusung tema Iftar Under The Stars by Walkinh Drums, acara ini sudah berlangsung ketiga kalinya. Saat bulan Ramadan, founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan mengatakan barang yang banyak dicari di Mini Irres ini adalah baju muslim karena baju muslim hanya dijual saat Ramadan saja.

Loading...

"Di sini ada long outer, kaftan, dan baju muslim lainnya. Bukan hanya untuk yang berhijab tapi yang tidak berhijab juga bisa menggunakan. Saya menginginkan tempat ini bisa membuat wanita dan pria mencari baju muslim di satu tempat," katanya saat ditemui Brilio di Jakarta, Senin (21/5).

Selain baju muslim, lanjutnya, tas masih menjadi barang yang dicari saat bazaar ini digelar. Menurutnya tas ini pengunjung siapkan untuk pergi keluar kota saat Lebaran atau sekedar pergi berlibur.

"Biasanya sih tas kalau buat pergi keluar kota mereka cari tas yang besar. Tas ukuran untuk keluar kota," tambahnya.

Selain tas ukuran besar, tas ukuran kecil juga diminati. Menurutnya saat ini orang ketika bepergian lebih menyukai menggunakan tas berukuran kecil.

"Tas model sling atau clutch yang untuk acara juga diminati. Kalau tas untuk Lebaran mereka cenderung memilih tas bewarna putih," tutupnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more