Di tengah-tengah ruangan dapur ini terdapat meja makan yang terlihat telah disajikan nasi putih dalam baskom, dan beberapa makanan. Sementara itu terlihat perabotan dapur di gantung di tembok berbaris dengan rapi.

Ukurannya yang disesuaikan dari mulai perabotan paling besar, sampai kecil, begitu memanjakan mata. Di sudut lainnya juga terlihat bekas karung beras yang dimanfaatkan sebagai wadah digantung berbaris. Di bawahnya ada tas belanja anyaman model jadul.

dapur rumah upin ipin di dunia nyata TikTok

foto: TikTok/@agasitorusmua

Sementara dalam video tersebut diperlihatkan juga aktivitas seorang ibu yang sedang mencuci ikan yang akan di masak. Yang unik si ibu mencuci ikan tersebut dengan menggunakan sikat gigi. Hal ini disebut oleh si pemilik video kalau ikan tersebut sangat bersih karena cara mencucinya yang nggak biasa.

"Bersih banget ini mah. sampe ikan aja di gosokin gigi," tulisnya dalam video.

Video yang viral ini sudah ditonton lebih dari lima juta kali di TikTok. Banyak yang memuji penampakan dapur yang sangat sedap dipandang. Bahkan ada warganet yang menyebut dapur tersebut seperti dapur dalam rumah Upin-ipin di dunia nyata.

 

"Lebih baik rumah sederhana tapi rapi dan bersih," tulis akun @faozzan123 berkomentar.

"Mirip dapur Upin-Ipin," timpal pemilik akun @olliviaolllivia.

"Bener kayak dapur Upin-Ipin hikss," kata akun @hellomonika_ setuju.

"Ya Allah jadi kangen kampung. Rapi, bersih, jadi nyaman suasananya," ujar akun @chairilfahmi2.

 

@agasitorusmua Membalas @Makeup by Riana suara asli - udaudasad