Orang resek itu duduk di depan bangku pengunggah. Orang resek itu berambut panjang. Entah kenapa, tiba-tiba ia menggerai rambutnya ke atas kursi hingga menjuntai ke meja pengunggah yang terletak di belakang kursi.

Melihat itu, pengunggah awalnya hanya tersenyum dan lirik-lirikan dengan teman sebangkunya. Namun, tak lama setelah itu, orang resek tersebut kena instant karma. Rambutnya nyangkut di kursi tersebut.

Bikin risih kena instant karma  © TikTok

foto: TikTok/@jejesparringa

Ternyata rambut tersebut nyangkut karena velcro, yaitu kain yang punya permukaan kasar dan bisa terkait dengan kain lain yang serupa. Melihat kejadian itu, pengunggah dan temannya yang duduk di belakang lantas tertawa nggak karuan. "Kadang karma datengnya instant.. ," ujarnya di caption.

Bikin risih kena instant karma  © TikTok

foto: TikTok/@jejesparringa

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 2,5 juta kali, disukai 35,9 ribu kali, dan dikomentari 92 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Sumpah klo aku gak bakal bisa nahan ngakak brutal @ @cathariina," ujar akun @cinmus21.

"aku yg nonton aja ngakak apalagi klo lgsg lihat pasti gk kuat nahan ketawa," tulis akun @intntriie.

"mba aku lg nangis sempet ketawa dlu trus nangis lagi ," komentar akun @elsaagni.

@jejesparringa Kadang karma datengnya instant.. #travel #bali #lombok #airplane #citilinkindonesia @s.siren Funny - Gold-Tiger