Brilio.net - Meski berasal dari Italia, pizza kini telah menjadi kuliner yang sangat populer di seluruh dunia. Terdiri dari adonan tipis yang dihiasi dengan beragam topping seperti saus tomat, keju, daging, dan sayuran, pizza menawarkan kombinasi rasa yang menggoda dan memuaskan.

Keunikan pizza terletak pada kemampuannya untuk disesuaikan dengan selera individu, menciptakan variasi yang tak terbatas dan menjadi pilihan favorit bagi berbagai budaya. Bahkan, mulai bermunculan orang yang memakan pizza dengan cara nyeleneh.

Contohnya seperti yang diperlihatkan akun TikTok @dilan.janiyar4 melalui videonya, dilansir brilio.net pada Senin (5/2). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan cara nyelenehnya memperlakukan pizza sebelum disantap. Saking nyelenehnya, pengunggah mengaku dirinya disebut brutal oleh beberapa orang.

Cewek makan pizza goreng © TikTok

foto: TikTok/@dilan.janiyar4

Disebut brutal sebab pengunggah tidak langsung memakan pizza seperti pada umumnya. Akan tetapi, ia menggorengnya terlebih dahulu. Cara menggorengnya pun seperti gorengan Indonesia pada umumnya: dengan metode deep frying. Di atas wajan, pizza lantas dibolak-balik supaya semua permukaannya terendam minyak panas.