Brilio.net - Seorang cucu biasanya punya pengalaman emosional yang erat dengan kakek atau neneknya. Hubungan emosional ini biasanya terjadi ketika kakek atau nenek tinggal serumah dengan cucu tersebut. Di waktu-waktu itulah kakek atau nenek memberikan kasih sayangnya.

Kasih sayang itu bisa berupa pemberian-pemberian kecil seperti cemilan atau mainan. Bisa juga kasih sayang itu berupa effort seorang kakek atau nenek ketika membuatkan sesuatu untuk anak cucunya. Biasanya, kasih sayang jenis kedua ini yang bikin terenyuh banyak orang.

Misalnya seperti yang diperlihatkan oleh akun TikTok @shaduuut melalui videonya, dilansir brilio.net pada Selasa (9/1). Dalam videonya itu, pengunggah yang merupakan seorang wanita memperlihatkan effort seorang kakek agar cucunya bisa bersenang-senang.

Effort kakek buat cucu © TikTok

foto: TikTok/@shaduuut

Effort-nya sendiri sebetulnya bisa bikin takjub. Namun, karena saking effort-nya, pengunggah yang merupakan anak dari kakek sekaligus ibu dari cucu itu malah takjub dan terpingkal-pingkal. Memangnya apa sih yang dilakukan kakek itu?