antimainstream makeup ala douyin untuk prewedding © 2023 brilio.net

antimainstream makeup ala douyin untuk prewedding
TikTok/@ranysaidwedding

Douyin merupakan makeup khas influencer asal negeri Tirai Bambu. Douyin menekankan riasan mata yang belo dengan eyeliner dan eyeshadow glitter. Selain itu, riasannya identik dengan bibir plumpy karena pemakaian produk bibir yang glossy.

Seperti ini wajah awal kliennya sebelum dirias. Kliennya memiliki wajah dengan bentuk bundar. Selain itu, kulit wajahnya memiliki jerawat dan bekas jerawat. Bibir atasnya juga terlihat tipis.

antimainstream makeup ala douyin untuk prewedding © 2023 brilio.net

antimainstream makeup ala douyin untuk prewedding
TikTok/@ranysaidwedding

Nah, seperti ini hasilnya setelah dirias ala makeup Douyin. Riasan tersebut membuat kulitnya terlihat sehat dan penampilannya fresh. Bibirnya pun terlihat plumpy dengan lip product berwarna cranberries yang glossy.

Riasan matanya juga sangat cantik, meski terlihat bold tapi tidak membuat penampilannya terlihat tua. Pemilihan eyeshadow warna peach dan champagne terlihat cocok untuk membuat matanya hidup. Eyeliner dan eyelash-nya membuat matanya berbentuk almond.
 
Hasil riasan itu menuai pujian dari warganet. Mereka memuji riasannya sangat bagus tetapi menyayangkan pemilihan softlens-nya.
 
"Tadi gamau ber ekspektasi lebih, takut kayak sebelah. EH MALAH BAGUS BGTTTTTT," puji @lycheapple.
 
"Bagussss bgt cuma warna softlens nya terlalu nyala," kata @annsnrl4.
 
"Cantikk banget tapi soflen nya kalau agak natural lagi pasti bagus," kata @lalaaaaaaa_l0.
 
"Sesuai ekspektasi," kata @bloomingsparkles.
 
"Nah ini. Ini baru bagus," puji @uchankiyowo.

@ranysaidwedding Prewed make up request Douyin Look #douyinmakeup #muabatulicin #muakalsel #muatanahbumbu #makeupbatulicin #makeupkalsel FOLLOW ME MIKUULSTANCE - Mikuulstance