Brilio.net - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar BritAma FSTVL untuk memanjakan seluruh nasabah setia Tabungan BRI BritAma. Bertajuk "Ramadan Penuh Berkah", gelaran BritAma FSTVL kali ini menawarkan hadiah undian utama berupa mobil mewah BMW The New X3 x Drive30i M Sport.

BritAma FSTVL "Ramadan Penuh Berkah" merupakan salah satu cara BRI mengapresiasi kesetiaan dan loyalitas para nasabah Tabungan BRI BritAma. Seperti yang diungkapkan Direktur Konsumer BRI Handayani, bahwa BRI terus berkomitmen memanjakan nasabahnya melalui layanan dan produk yang menarik.

Selain itu, secara kontinyu BRI juga memberi apresiasi kepada nasabah setia, termasuk nasabah Tabungan BRI BritAma.

“Kami optimis, program apresiasi bagi nasabah setia Tabungan BRI BritAma ini dapat meningkatkan jumlah nasabah BRI secara signifikan,” ungkap Handayani.

Untuk mengikuti undian BritAma FSTVL, kamu hanya perlu membuka tabungan atau bagi yang sudah memiliki Tabungan BRI BritAma bisa meningkatkan saldo tabungannya. Lalu, perbanyak transaksi dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan mencapai Rp 5 juta agar bisa mengikuti undian ini.

Acara yang masih termasuk rangkaian program tematik BRI ini sudah bisa diikuti nasabah mulai 1 April hingga 30 Juni 2021.

brifstvl istimewa foto: BRI

Puncak program undian BritAma FSTVL Ramadan Penuh Berkah ini akan diundi pada Juli 2021 mendatang. Total ada 101 hadiah yang bakal diperebutkan, setiap nasabah berkesempatan mendapat undian mobil BMW The New X3 xDrive30i M Sport, Honda HRV 1.5 E CVT SE, dan Honda Scoopy Sporty.

Berbeda dari edisi sebelumnya, kali ini khusus untuk pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma, registrasi user e-banking, pembayaran zakat, serta donasi di BRImo selama periode program, kamu akan mendapatkan triple poin kupon undian.

Buat kamu yang baru mau buka rekening juga nggak perlu khawatir. Kini, membuka rekening Tabungan BRI BritAma sudah sangat mudah. Cukup akses melalui bukarekening.bri.co.id lalu lakukan pengisian data diri dan ikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk.

Bahkan dengan buka rekening lewat cara ini, kamu sudah bisa langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di aplikasi BRImo. Jadi, mau ngurus transaksi apa pun nggak perlu ribet lagi.

Portal bukarekening.bri.co.id juga sudah bisa diakses secara daring melalui ponsel, PC, laptop dan tablet. Sekarang, mau buka rekening jadi gampang banget!