×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Blak-blakan, wanita ini minta jadi istri kedua Sandiaga Uno

View Image

0

BRILIO » Wow

Blak-blakan, wanita ini minta jadi istri kedua Sandiaga Uno

foto: Instagram/@indonesiaadilmakmur

Gimana ya jawaban Sandi?

24 / 03 / 2019 12:16

Brilio.net - Baru-baru ini seorang wanita menarik perhatian publik dengan aksi beraninya. Secara blak-blakan wanita muda tersebut melontarkan pertanyaan yang tak biasa, ia secara langsung minta dijadikan istri kedua Sandiaga Uno. Sontak saja pertanyaan tersebut mengundang sorakan heboh masyarakat yang hadir dalam acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3).

Awalnya, wanita berkemeja putih tersebut menanyakan perihal pengembangan industri di daerah. Namun sebelum Sandiaga Uno menjawab, iya mengajukan satu pertanyaan lagi yang cukup menghebohkan. Menariknya, ia meminta Sandiaga Uno untuk menjawab dengan jujur dan lengkap. Dengan malu-malu wanita yang belakangan diketahui bernama Vincentia Tiffani menyampaikan pertanyaannya yang akhirnya berujung sorakan dari warga yang hadir.

"Saya boleh nggak nanya satu lagi? Tapi dijawab dengan jujur ya pak dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh nggak pak saya jadi istri kedua bapak?," tanya Tiffani kepada Sandiaga yang dikutip brilio.net dari Instagram @indonesiaadilmakmur, Minggu (24/3).

Sebelum menjawab pertanyaan Tiffani, Sandiaga Uno meminta pendapat warga yang hadir. "Gimana ibu-ibu?" tanya Sandiaga Uno, yang dijawab dengan kata "jangan dan nggak mau". Sambil bercanda Sandiaga akhirnya menjawab pertanyaan Tiffani.

"Terimakasih atas pertanyaannya. Yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan, ujar sandi sambil tertawa lepas.

Loading...

Viralnya video tersebut membuat warganet penasaran dengan sosok Vincentia Tiffani. Kini namanya sedang ramai diperbincangkan publik. Dalam akun Instagramnya diketahui bahwa dirinya seorang model freelancer dan penyiar Radio Kota Perak yang berlokasi di Yogyakarta. Diketahui pula bahwa dirinya merupakan mahasiswa semester 6 di perguruan tinggi swasta di Kota Yogyakarta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more