Brilio.net - Di tengah perkembangan media sosial seperti sekarang ini, ada saja yang menarik perhatian banyak orang lewat video-video yang viral. Salah satunya sebuah video yang memperlihatkan hal tak biasa. Saat membeli cat dan membukanya, wanita ini menemukan hal yang tak terduga, yakni uang kertas.

Dilansir brilio.net dari TikTok @pebyemoy, Jumat (24/12), terlihat seorang wanita sedang mencuci bersih plastik yang membungkus uang kertas tersebut.

"Jadi ceritanya kita lagi ngecat, terus ketemu plastik gitu pas di cuci, eh ternyata di dalamnya duit hahaha," ungkap pemilik akun @pebyemoy.

Memang nominalnya tidak besar, hanya lembaran Rp 2000. Tidak diketahui berapa lembar, namun tampaknya hanya satu atau dua lembar saja.

Lebih lanjut, apakah itu bentuk marketing dari produk cat tersebut. Namun hal itu cukup menghibur banyak orang. Dari kolom komentar, beberapa pengguna TikTok membagikan pengalaman serupa. Mereka juga pernah membeli cat (tidak diketahui mereknya apa), dan mendapatkan lembaran uang dengan nominal berbeda-beda.

"q jg pernah dapat 50rb dlm plstikny

hrga catnya 40rb

untung 10rb ," kata @laila hasanah.

"dulu waktu bpa beli oli mobil aku duduk nungguin plastik yang isinya 5ribu," ujar @ritsh.

"lumayan 2rb.. mau borong cat nya ahh.. siapa tau untung," timpal @mikasa8055.

"pernahdpt juga 20ribu 10ribu karna dlu wktu rumah baru beli catnya ada hadiah uangnya lumayan," kata @iTa.

Hingga artikel ini ditulis, video cat yang di dalamnya terdapat uang kertas itu sudah ditonton 500 ribu lebih pengguna TikTok dan mendapatkan 12 ribu lebih komentar.

@pebyemoy

hahaha lumayan buat beli sempol ##ngecat @feibykumolontang0 ##fyp ##berhadiahbilaberuntung ##berhadiah

suara asli - mriaemor

(brl/lin)

(brl/lin)