Beginilah penampakan awal kamar tersebut. Terlihat kamar kecil dengan desain yang sederhana ini hanya memiliki sedikit perabotan saja. Selain itu, sedikit nuansa kusam juga terlihat dari kamar ini, plus lotengnya yang diklaim gelap. Kira-kira, bagaimana ya kamar ini diubah sesuai dengan keinginan pelanggannya?

transformasi kamar khusus pengantin baru © TikTok

foto: TikTok/@psmfurniture

Voila! Sebuah kamar yang sama sekali baru tampak setelah selesai direnovasi. Warna putih sebagai pilihan warna dinding dan perabotannya membuat kamar ini terlihat begitu elegan dan mewah. Penambahan lampu besar dan beberapa lampu kecil di dalam juga membuat kamar ini tidak terlihat kusam. Plus, hiasan bunga dan kesan minimalis dari motif lemari serta kaca yang disatukan membuat kamar ini terlihat begitu modern.

Transformasi apik kamar ini membuat banyak warganet terkesima. Banyak orang yang memuji perubahan kamar ini dan berharap dapat memiliki kamar serupa di kemudian hari.

"Oke jadi referensi nanti buat rumah" ujar @aygque

"emang pemilihan warna sengaruh itu" komentar @kiinnooy

"wehhh kerenn" tulis @rskdrnv

"wahh pengen bgt bgni" harap @tukaannn

@psmfurniture Kamar kecil , Plafon gelap gak jadi masalah kalo @psmfurniture yang ngerjain ya guys ya#interiordesign #furniture #kamaraesthetic #kamarminimalis #kamarpengantin #kamarmewah #kamar #kamarestetik #interiorkamar Typa Girl - BLACKPINK