Brilio.net - Momen ulang taun tentu menjadi salah satu peristiwa yang membahagiakan bagi setiap orang. Terlebih bagi anak-anak, momen bertambahnya usia ini selalu dinantikan. Biasanya momen perayaan ulang tahun anak-anak akan dilakukan engan berbagai tema unik bersama orang-orang terkasihnya.

Tidak hanya itu, salah satu hal yang paling membuat anak-anak bahagia saat ulang tahun yakni karena mendapat banyak kado. Biasanya anak-anak akan begitu antusias membuka setiap kado yang diperolehnya. Begitu juga bagi para orang tua, biasanya akan memberikan kado yang akan membuat buah hatinya bahagia.

Memberikan kado untuk sang anak saat berulang tahun ini juga dilakukan oleh salah satu pengusaha sukses, Gilang Widya Pramana. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @juragan_99, Kamis (23/9), Gilang memberikan kado untuk anak bungsunya yang bernama Amberly.

Merayakan ulang tahun ke-3 putrinya, pasangan Crazy Rich Malang tersebut memberikan kado yang fantasistis. Gilang memberikan kado untuk Amberly berupa satu truk Kinder Joy.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Gilang Juragan99 beri kado 1 truk Kinder Joy © Instagram/@juragan_99

foto: Instagram/@juragan_99

"Em itu sukak banget sama kinderjoy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulis Gilang dalam keterangan unggahannya.

Kinder Joy yang berjumlah 4.000 biji itu kemudian dituang ke dalam kolam renang. Beberapa anak yang datang pun berenang bersama Kinder Joy. Bahkan Gilang juga Shandy juga tampak masuk ke dalam kolam dan berfoto-foto di tengah lautan Kinder Joy.

Gilang Juragan99 beri kado 1 truk Kinder Joy © Instagram/@juragan_99

foto: Instagram/@juragan_99

Kinder Joy sendiri merupakan sejenis permen yang dibuat oleh perusahaan makanan manis Italia, Ferrero sebagai bagian dari merek produknya Kinder. Produk ini memiliki kemasan berbentuk telur plastik yang terbagi menjadi dua, setengah bagian berisi lapisan krim cokelat dan susu dan separuh bagian lainnya berisi mainan. Di pasaran, satu Kinder Joy bisa dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Gilang Juragan99 beri kado 1 truk Kinder Joy © Instagram/@juragan_99

foto: Instagram/@juragan_99

Diketahui ulang tahun Amberly dirayakan secara mewah dan seru bersama keluarga dan juga kerabat orang tuanya. Pada ulang tahun kali ini, Amberly memilih tema mermaid. Potret momen-momen perayaan ulang tahun Amberly dibagikan oleh Gilang dan Shandy Purnamasari di akun instagram masing-masing.

(brl/pep)