Brilio.net - Serial Squid Game belakangan ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Salah satu karakter yang terkenal dalam serial ini yakni boneka raksasa yang muncul di episode pertama. Boneka ini memiliki mata yang tajam dan kejam.

Karakter boneka raksasa tersebut ternyata menginspirasi salah satu beauty content creator Filipina, Aldris Bonjen Sundiam untuk membuat konten. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ur_fujicko, Rabu (19/9), ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hasil makeup-nya.

 

@ur_fujicko

We’ve spend 10 hours for this video, Please don’t let this flop ##ur_fujicko ##squidgame

original sound - Fujicko

 

Aldris membuat video makeup menjadi boneka yang sangat ikonik itu. Dia menghabiskan waktu 10 jam untuk membuat makeup serta video tersebut. Aldris memulai videonya dengan tampil misterius mengenakan jaket ala pasukan pembunuh di Squid Game. Dia lantas membuat transisi untuk menampilkan riasannya hingga akhir.

Aksi wanita makeup ala boneka Squid Game © TikTok/@ur_fujicko

foto: TikTok/@ur_fujicko

 

Tidak lupa wanita cantik itu menggambar busana khas karakter boneka raksasa yang terdiri dari perpaduan baju lengan pendek warna kuning serta dress rompi oranye.

Aksi wanita makeup ala boneka Squid Game © TikTok/@ur_fujicko

foto: TikTok/@ur_fujicko

 

Aldris mengakhiri videonya dengan membuat cipratan darah di bagian wajah dan depan tubuh sambil diiringi suara tembakan. Dia lantas memamerkan wajah senyum sinis ke arah kamera.

Usaha Aldris membuat makeup karakter ini ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, videonya berhasil viral dan ditonton hingga 23 juta kali hingga artikel ini ditulis.