Brilio.net - Sebuah video aksi heroik seorang pria yang diduga montir di sebuah bengkel beredar viral di media sosial beberapa hari belakangan.

Dalam video singkat tersebut terlihat pria yang awalnya seperti sedang menambal ban atau mereparasi bagian belakang sebuah motor dengan cekatan meraih dua balita dan menyelamatkannya dari terjangan mobil yang tiba-tiba hilang arah.

Montir Keren © 2016 brilio.net

Video yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Anwar Sutanto Chen itu hingga Sabtu (24/12) sudah dibagikan lebih dari 50 ribu kali dan mendapat 5 ribu lebih komentar yang kebanyakan menyanjung keberanian dan kecekatan pria itu.

"Sungguh hebat luar biasa tukang servis motor itu, menolong orang sekaligus dua nyawa...," tulis Joko Viruz.

Loading...

"Btw itu si bapak ruarrr biasa bgt ya refleknya... kayak pemaen kungfu.... salut sama bapak itu....," tambah Yogie Irawan.

Belum bisa dikonfirmasi dimana kejadian itu terjadi, namun dari captionnya Anwar menulis itu terjadi di Kebun Kopi, Jambi.

Berikut video heroik pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Kamu juga pasti akan dibuat kagum dan salut atas aksi penyelamatan dua nyawa tersebut.