Brilio.net - Tentunya gelas menjadi salah satu barang yang wajib ada di dapur. Saat kamu ingin meminum pasti menggunakan gelas. Gelas memang terbuat dari berbagai jenis bahan salah satunya kaca. Jika terbuat dari kaca maka rentan sekali pecah saat terjatuh.

Maka dari itu, jika sedang memegang gelas sebaiknya berhati-hati sebab, pecahan kaca beresiko melukai. Ada beberapa orang yang memiliki sudut pandang jika gelas pecah juga menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Begitu juga jika dirasakan dalam bermimpi gelas pecah yang membuat penafsiran kurang baik.

Mimpi memang dirasakan oleh setiap orang. Selain bisa membuat terkejut, bagi sebagian orang mimpi gelas pecah akan menjadi suatu pertanda. Makna dari mimpi gelas pecah inipun berbeda-beda dan belum banyak diketahui oleh orang.

Nah, buat kamu yang semalam mimpi gelas pecah nggak perlu panik. Kali ini brilio.net akan memberikan arti mimpi gelas pecah yang belum kamu ketahui, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/2).

1. Arti mimpi gelas pecah secara mendadak.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Jika kamu semalam bermimpi gelas pecah secara mendadak, kamu perlu waspada. Ternyata arti dari mimpi gelas pecah membawa kabar yang kurang baik.

Pasalnya kamu sedang berada pada posisi yang sulit. Jika kamu sedang berselisih dengan kerabat, orang tua, teman atau pasangan, kamu akan merasa sangat sulit untuk mengungkapkan kebenaran yang terjadi dalam hidup kamu.

Entah berkaitan dengan masa lalu atau yang sedang saat ini kamu alami. Jika ingin semuanya kembali baik-baik saja, coba untuk berkata jujur, itu akan lebih membantu kamu dan nggak memendam suatu masalah.

2. Arti mimpi gelas pecah dan terinjak.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Dalam dunia nyata saat menginjak gelas pecah pasti akan membuat terluka dan kesakitan untuk berjalan. Lantas bagaimana jika bermimpi gelas pecah dan terinjak? Apa makna di balik mimpi ini?

Mimpi gelas pecah dan terinjak menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Pasalnya kamu akan mendapatkan kesulitan dan tantangan dalam hidup. Namun, semua manusia yang hidup pasti akan diuji dengan tantangan. Yang perlu kamu ketahui, tetaplah berjuang dan jangan pernah menyerah. Suatu saat usaha yang telah kamu lakukan akan berbuah manis dalam hidupmu.

3. Arti mimpi gelas pecah di tangan.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Jika membayangkan gelas pecah di tangan saja sudah menakutkan, bagaimana jika ini terjadi dalam mimpi. Pasti kamu akan terkejut dan terbangun dari tidurmu. Bermimpi gelas pecah di tangan menjadi sebuah pertanda, bahwa kamu sedang memendam amarah.

Perasaan serta pikiranmu sedang banyak tekanan dan membuat diri kamu merasa stres dengan apapun yang kamu jalani. Namun, yang perlu kamu lakukan adalah tetap bersabar dan berpikir tenang. Karena apapun masalahnya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

4. Arti mimpi membanting gelas sampai pecah.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Jika semalam kamu bermimpi membanting gelas sampai pecah, ternyata ini menjadi pertanda yang kurang baik juga dalam hubungan asmara dan pertemananmu. Pasalnya, bermimpi ini memiliki arti bahwa hubungan asmaramu sedang terjadi masalah yang menyebabkan tak lagi harmonis.

5. Arti mimpi melihat pecahan gelas.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Mimpi melihat pecahan gelas, menjadi suatu pertanda yang kurang baik juga buat kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan merasakan kegagalan dalam hubungan percintaan. Hubungan yang telah kamu jalin selama ini akan timbul selisih dan menyebabkan retaknya rasa percaya dan rasa cinta. Hal ini akan membuat diri kamu merasa sakit hati.

6. Arti mimpi memecahkan gelas.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Bagi sebagian orang memecahkan gelas tanpa sengaja menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Begitu juga jika kamu bermimpi memecahkan gelas yang memberikan arti kurang baik.

Pasalnya kamu akan mengalami kejadian yang membuatmu sial di masa mendatang. Namun, ini sekaligus menjadi pengingat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan kegiatanmu sehari-hari.

7. Arti mimpi gelas retak.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Selanjutnya, arti mimpi gelas retak yang memberikan pertanda tak lama lagi akan pecah. Mimpi ini memiliki arti yang nggak baik, pasalnya kamu akan mengalami kesulitan yang berkaitan dengan finansialmu.

8. Arti mimpi melihat gelas penuh dengan air.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Apabila gelas penuh dengan air pastinya siap untuk diminum. Berbeda jika melihat gelas penuh dengan air ini menjadi sebuah pertanda yang baik buat kamu, lho sobat brilio.

Pasalanya, arti mimpi gelas penuh dengan air menurut primbon Jawa menjadi sebuah tanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan disukai oleh banyak orang.

9. Arti mimpi membeli gelas.

Arti mimpi gelas pecah  © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika dalam dunia nyata membeli gelas adalah hal yang sangat menyenangkan, karena kita bisa memilih gelas mana yang disukai. Lantas apa jadinya jika membeli gelas masuk dalam mimpi.

Ternyata mimpi membeli gelas menjadi sebuah pertanda baik buat kamu. Pasalnya, tak lama lagi kamu akan bertemu dengan seseorang yang menjadi pasangan kamu dan menemani kamu setiap harinya.