Brilio.net - Pernah kebayang nggak sih gimana jadinya kalau makanan-makanan yang biasanya dikonsumsi punya perasaan dan hidup layaknya manusia? Mungkin kamu bakal kesulitan ya membayangkannya.

Eits tenang aja, kamu nggak usah repot-repot ngebayangin lagi, soalnya seorang seniman bernama Sean Charmatz berhasil menciptakan karya unik di mana seakan-akan makanan hidup dan mempunyai perasaan. Sean menggabungkan foto dan kreativitasnya dalam membuat ilustrasi untuk membuat makanan menjadi hidup.

Berkat kreativitas yang dimiliki Sean, hasil karya yang diciptakannya pun disukai banyak orang. Bahkan hingga kini ia sudah mempunyai lebih dari 900 ribu pengikut di Instagram.

Nah berikut 8 foto editan jika makanan hidup di dunia nyata yang hasilnya ngegemesin abis, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @sean_charmatz, Sabtu (4/8).

1. Papa popcorn, mama popcorn dan bayi jagung. Lucu banget!!

Loading...

makanan hidup © 2018 Instagram

2. Kira-kira kayak gini nih kalau kentang goreng hidup di dunia nyata.

makanan hidup © 2018 Instagram

3. Duh jangan dipotek dong bang.....

makanan hidup © 2018 Instagram

4. Ceritanya lagi ditempel plester nih apelnya.

makanan hidup © 2018 Instagram

5. Gini nih perbedaan permen karet yang baru dan yang sudah dikunyah...

makanan hidup © 2018 Instagram

6. Permasalahan yang bakal ditemui permen kalau dia hidup di dunia nyata.

makanan hidup © 2018 Instagram

7. "Bebaaaas!" Seru salah satu jeruk.

makanan hidup © 2018 Instagram

8. Nenek stroberi, bayi stroberi dan stroberi segar. Ngegemesin banget nggak sih?

makanan hidup © 2018 Instagram