Brilio.net - Tahun 2019 nggak afdol rasanya kalau belum punya koleksi feed Instagram yang kece abis. Namun, stok foto hasil liburan akhir tahun kemarin sudah diposting semua. Habis deh bahan postingan padahal lagi asyik-asyiknya bermain Instagram. Kan bete harus menunggu liburan berikutnya untuk menambah koleksi selfie lagi.

Biar nggak bete, mending nikmati keseruan sekaligus menambah koleksi foto selfie di Haluu World. Spot selfie unik ini berada di Plaza Indonesia Mall Level 5, Jakarta. Di sini, kamu akan seolah berada di dunia lain yang unik banget. Spot selfie yang buka dari jam 10.00 sampai 21.00 ini menyediakan berbagai ide fresh untuk koleksi feed Instagram-mu agar makin catchy.

Kombinasi ide-ide fresh ini bikin Haluu World berbeda dari yang lain. Kamu juga pasti terkejut dengan hasil akhir dari dua ide unik yang jadi spot foto di Haluu World. Nggak perlu nunggu liburan, kamu bisa menikmati berbagai spot selfie unik ini kapan pun sampai 3 Maret 2019.

Nggak sendirian, Haluu World bekerjasama dengan beberapa pihak, salah satunya Indomie untuk bikin satu spot selfie antimainstream. Bertema mi instan yang lekat dengan berbagai lapisan masyarakat, spot ini pasti bikin kamu penasaran. Kerjasama ini merupakan rangkaian campaign Indomie Hypeabis agar anak muda makin kekinian dan hits bersama Indomie.

Seperti apa sih kombinasi dua ide fresh yang unik di Haluu World? Yuk, simak di bawah ini, Sobat Brilio! Jangan lupa bawa kamera saat bertandang ke sini, ya.

1. Pisang + toilet.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Kombinasi satu ini pasti bikin kamu ketawa. Spot kombinasi antara pisang dan toilet ini kocak abis. Kamu bisa berpose layaknya menggunakan toilet di tengah-tengah rimbunnya pisang. Jangan selfie sendiri di spot ini. Ajak teman-temanmu biar makin seru!

2. Indomie + bathtup.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Kamu penasaran bagaimana rasanya mandi di dalam sebuah mangkuk Indomie yang besar? Pencinta Indomie nggak boleh melewatkan spot satu ini. Anak-anak millenial yang hypeabis pasti penasaran selfie di dalam sebuah mangkuk besar. Nggak cuma selfie di mangkuk mi yang gede, kamu juga bisa main-main dengan mi yang ada lho.

3. Jerapah + awan.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Binatang yang mempunyai leher tinggi ini memang unik. Saking tingginya, mereka seolah-olah bisa menembus langit. Nah di spot selfie satu ini, kamu bisa berfoto dan merasakan bagaimana jadinya jerapah ketika terbang di antara awan. Unik banget ya konsepnya?!

4. Kamuflase + hutan.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Penasaran bagaimana rasanya 'menghilang' di dalam hutan? Spot selfie ini memberimu pengalaman unik tersebut. Eits, jangan lupa datang pakai jaket camo yang lagi hypeabis, ya. Saking menyatunya kamuflase dengan hutan, kamu bisa 'menghilang' dari pandangan di spot ini.

5. Kerupuk + Indomie.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Nggak afdol rasanya kalau belum makan Indomie sama kerupuk. Sensasi kriuk-kriuk berpadu dengan lezatnya mi instan selalu saja menggoda lidah. Kali ini, kamu bisa merasakan jadi sebuah kerupuk saat masih berada di kalengnya. Kombinasi dua ide fresh ini memang cocok banget bagi kamu yang ngaku hypeabis.

6. Lubang kunci + dunia lain.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Pintu sering disimbolkan sebagai jalan ke dunia lain. Nah, lubang kunci di pintu tersebut jadi gerbang saksi langkah awalmu. Kombinasi dua ide fresh ini menjadi salah satu spot selfie yang bikin kamu tambah semangat. Spot ini mengingatkanmu agar jangan cepat menyerah dan berani mengambil langkah awal yang berat.

7. Lampion + apel.

Indomie Haluu World berbagai sumber

foto: Instagram/@haluuworld

Berfoto di antara ratusan lampion pasti jadi momen menyenangkan. Eits, bagaimana kalau ternyata bentuk lampionnya diganti dengan bentuk apel warna-warni? Hasilnya pasti potret unik yang nggak bisa kamu dapatkan di mana pun. Cocok banget deh bagi kamu yang ceria dan suka dengan segala sesuatu colorful.

Nah, gimana Sobat Brilio? Jadi nggak sabar ke Haluu World, kan? Tunjukkan dirimu hypeabis dengan menikmati karya-karya seni di sini, ya.