Brilio.net - Aplikasi TikTok pasti sudah nggak asing lagi di telingamu. Media kreatif ini sekarang semakin sering digunakan banyak orang. Mulai membuat cover dance, tutorial memasak, video lucu, sampai kreasi lainnya bisa dilakukan dalam aplikasi ini. Padahal dulunya aplikasi ini sempat dipandang sebelah mata lho. Meski begitu, kini TikTok semakin memiliki pengikut banyak. Bahkan para seleb Indonesia juga banyak yang membuat video kreatif melalui TikTok.

Eksistensi TikTok memang nggak main-main. Pada akhir tahun 2019 saja, publik sempat dikejutkan dengan data pengguna TikTok yang melebihi Instagram. Padahal kamu tahu Instagram sudah seakan menjadi salah satu penguasa dalam dunia media sosial. Hal ini nggak lepas juga dari kreativitas para pengguna dalam memanfaatkan TikTok.

Salah satu daya tarik aplikasi ini adalah menyuguhkan banyak fitur di dalamnya. Filter, lagu, sampai beragam cara editing terkumpul menjadi satu dalam TikTok sehingga membuat penggunanya betah memaksimalkan fitur TikTok.

Ada yang nggak kalah menarik dari kreasi aplikasi TikTok. Beberapa waktu yang lalu sempat viral sebuah tutorial dalam mengubah beberapa tokoh luar negeri hingga Disney dengan nuansa lokal. Bahkan para artis papan atas juga nggak ketinggalan jadi salah satu objek kreatif TikTok. Nah, seperti apa hasil editan tersebut? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber berikut.

1. Kreasi yang dibuat pemilik akun TikTok @heyaprilliaa ini benar-benar bikin takjub. Tokoh kartun Frozen diubah menjadi lebih lokal dengan sentuhan tangan dinginnya. Mantap banget!

Loading...

2. Setelah Elsa, kali ini giliran Anna yang di-make over dalam versi Indonesia. Tampilan Anna sebagai penari Bali ini benar-benar bikin kagum!

3. Yang satu ini nggak kalah menarik. Princess Jasmine diubah jadi pengantin Jawa ini dijamin bikin Zayn Malik bingung mau pilih siapa.

4. Kalau yang satu ini sih baru fenomenal banget. Mbak Gigi cakepnya kebangetan nih jadi pengantin Jawa.

5. Kalau sudah ada mbak Gigi Hadid, berarti sudah siap ditemuin sama mas Zayn Malik, nih.