Brilio.net - Bagi kamu penggemar hiburan dari Hollywood tentu saja sudah tak asing dengan sosok Mariah Carey. Ia merupakan penyanyi ternama dan dikenal dengan lagu-lagu Natalnya.

Kualitas menyanyi Mariah Carey pun dianggap sejajar dengan penyanyi sekelas Whitney Houston dan Ceine Dion. Tak hanya menyanyi, perempuan kelahiran 27 Maret 1969 ini juga muncul di film-film dan TV Shows Amerika.

Bahkan, Mariah Carey juga menerbitkan bukunya yang berjudul "The Meaning of Mariah Carey." Atas berbagai pengalaman hidupnya malang-melintang di jagad hiburan, ia memiliki pemikiran yang terbuka dan bijak.

Bagi kamu yang penasaran dengan pemikiran yang dimiliki Mariah Carey, kamu bisa membaca kata-kata mutiara darinya yang bisa memberikan motivasi, sekaligus menginspirasi. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/11), inilah kata-kata mutiara dari Mariah Carey yang menginspirasi dan penuh makna.

1. "When you feel like hope is gone, look inside you and be strong and you'll finally see the truth that hero lies in you."

Ketika Anda merasa harapan hilang, lihat ke dalam diri Anda dan jadilah kuat dan akhirnya Anda akan melihat kebenaran bahwa pahlawan itu ada di dalam diri Anda."

2. "There is a light at the end of the tunnel."

Ada cahaya di ujung terowongan... semoga ini bukan kereta barang!

3. "This is for all of you out there tonight, reaching for a dream - don't ever give up! Never ever listen to anyone, when they try to discourage you, because they do that, believe me!"

Ini untuk kalian semua di luar sana malam ini, meraih mimpi - jangan pernah menyerah! Jangan pernah mendengarkan siapa pun, ketika mereka mencoba mengecilkan hati Anda, karena mereka melakukan itu, percayalah!

4. "In this world, I call the shots and I think I know best."

Di dunia ini, saya memutuskan dan saya pikir saya tahu yang terbaik.

5. "You really have to look inside yourself and find your own inner strength, and say, 'I'm proud of what I am and who I am, and I'm just going to be myself.'"

Anda benar-benar harus melihat ke dalam diri Anda dan menemukan kekuatan batin Anda sendiri, dan berkata, 'Saya bangga dengan diri saya dan siapa saya, dan saya akan menjadi diri saya sendiri.'

6. "Whatever you're going through in your life, don't ever give up."

Apa pun yang Anda alami dalam hidup Anda, jangan pernah menyerah.

7. "So when you feel like hope is gone, look inside you and be strong, and you'll finally see the truth that a hero lies in you."

Jadi, ketika Anda merasa harapan hilang, lihat ke dalam diri Anda dan jadilah kuat, dan Anda akhirnya akan melihat kebenaran bahwa seorang pahlawan ada di dalam diri Anda.

8. "Never, never listen to anybody that try to discourage you."

Jangan pernah, jangan pernah mendengarkan siapa pun yang mencoba mengecilkan hati Anda.

9. "I don't think anyone knows as much about what's right for me as I do."

Saya tidak berpikir ada orang yang tahu banyak tentang apa yang benar untuk saya seperti saya.

10. "It's hard to be someone that people talk about and write about, you know? They don't know me."

Sulit menjadi seseorang yang dibicarakan dan ditulis orang, Anda tahu? Mereka tidak mengenal saya.

11. "I definitely feel more complete than before. There's a void you have when you don't feel you've found the other part of who you are, so I'm in a different place now and that's nice to experience."

Saya benar-benar merasa lebih lengkap dari sebelumnya. Ada kekosongan yang Anda miliki ketika Anda tidak merasa telah menemukan bagian lain dari diri Anda, jadi saya berada di tempat yang berbeda sekarang dan itu menyenangkan untuk dialami.

12. "I never thought that I would have love again, but it's amazing how the universe brings love to you."

Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan memiliki cinta lagi, tetapi sungguh menakjubkan bagaimana alam semesta membawa cinta kepada Anda.

13. "Some of us talk about other people and what they do and la la la. But I'm not that person."

Beberapa dari kita berbicara tentang orang lain dan apa yang mereka lakukan dan la la la. Tapi saya bukan orang itu.

14. "I've been blessed to live my dream more than half my life, so I want help give that back to someone else."

Saya telah diberkati untuk menjalani mimpi saya lebih dari setengah hidup saya, jadi saya ingin bantuan mengembalikannya kepada orang lain.

15. "Trust is not very easy for me at all. I want to be a trusting person, but I've been bruised so many times."

Kepercayaan sama sekali tidak mudah bagi saya. Saya ingin menjadi orang yang dapat dipercaya, tetapi saya telah dilukai berkali-kali

16. "Sometimes I wake up laughing when I have a great dream. And sometimes I have nightmares - and I hate them."

Terkadang saya terbangun sambil tertawa ketika saya memiliki mimpi yang indah. Dan terkadang saya mengalami mimpi buruk dan saya membencinya.

17. "Protect your dreams."

Lindungi impianmu.

18. "If you believe within your soul, just hold on tight and don’t let go. You can make it! Make it happen."

Jika Anda percaya dalam jiwa Anda, pegang erat-erat dan jangan lepaskan. Anda bisa mewujudkannya! Wujudkan.

19. "Nothing feels like family when you are under surveillance."

Tidak ada yang terasa seperti keluarga ketika Anda berada di bawah pengawasan.

20. "I don't think anyone knows as much about what's right for me as I do."

Saya rasa tidak ada orang yang tahu banyak tentang apa yang benar untuk saya seperti saya.

21. "Sometimes, life can kinda be like a rollercoaster ride. It's like you're going along and everything seems cool. And it's not like you're looking down, but you're not necessarily looking up to see who's really in control."

Terkadang, hidup bisa seperti naik rollercoaster. Ini seperti Anda berjalan bersama dan semuanya tampak keren. Dan tidak seperti Anda melihat ke bawah, tetapi Anda tidak perlu melihat ke atas untuk melihat siapa yang benar-benar memegang kendali.

22. "I had gained a deeper kind of faith and I knew it was all part of God's bigger plan for me."

Saya telah memperoleh jenis iman yang lebih dalam dan saya tahu itu semua adalah bagian dari rencana Tuhan yang lebih besar untuk saya.

23. "So, if whatever doesn't kill you makes you stronger, I guess I'm strong. It's kinda like being on a rollercoaster. If you don't get on the ride, you won't experience the adventure."

Jadi, jika apa pun yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat, kurasa aku kuat. Ini seperti naik rollercoaster. Jika kamu tidak naik, kamu tidak akan mengalami petualangan.

24. "Why ruin the journey by watching the clock and the ticking away of years?"

Mengapa merusak perjalanan dengan melihat jam dan tahun?

25. "For I assure you: If you have faith the size of a mustard seed, you will tell this mountain, “Move from here to there,” and it will move. Nothing will be impossible to you."

Karena saya yakinkan Anda: Jika Anda memiliki iman sebesar biji sesawi, Anda akan mengatakan kepada gunung ini, "Pindah dari sini ke sana," dan itu akan bergerak. Tidak ada yang mustahil bagi Anda.

26. "In the end, and in the beginning, it’s all about faith for me. I can’t define it, but it has defined me."

Pada akhirnya, dan pada awalnya, ini semua tentang iman bagi saya. Saya tidak dapat mendefinisikannya, tetapi itu telah mendefinisikan saya.

27. "I dream big."

Saya bermimpi besar.

28. "Those people who have hurt me, over and over, whom I have escaped or walled off, are deeply significant in my story, but they are not central to my existence."

Orang-orang yang telah menyakiti saya, berulang kali, yang telah saya hindari atau tutupi, sangat penting dalam kisah saya, tetapi mereka tidak penting bagi keberadaan saya.

29. "Once I got my deal I exhaled, and my life began... I live Christmas to Christmas, celebration to celebration, festive moment to festive moment, not counting my birthday or ages."

Begitu saya mendapatkan kesepakatan saya, saya hembuskan, dan hidup saya dimulai ... Saya menjalani Natal ke Natal, perayaan ke perayaan, momen meriah ke momen meriah, tidak termasuk ulang tahun atau usia saya.

30. "If you believe in yourself enough and know what you want, you’re gonna make it happen."

Jika Anda cukup percaya pada diri sendiri dan tahu apa yang Anda inginkan, Anda akan mewujudkannya.

31. "After every storm, if you look hard enough, a rainbow appears."

Setelah setiap badai, jika Anda melihat cukup keras, pelangi muncul.

32. "No stress, no fights. I’m leaving it all behind. No tears, no time to cry. Just making the most of life."

Tidak ada stres, tidak ada pertengkaran. Saya meninggalkan semuanya. Tidak ada air mata, tidak ada waktu untuk menangis. Hanya memanfaatkan hidup sebaik-baiknya.

33. "Christmas is always the most fun. I start looking forward to Christmas before it’s even summertime."

Natal selalu yang paling menyenangkan. Saya mulai menantikan Natal bahkan sebelum musim panas.

34. "Time is irrelevant to me. I never wear a watch."

Waktu tidak relevan bagi saya. Saya tidak pernah memakai jam tangan.

35. "Cause there’s a light in me that shines brightly. They can try, but they can’t take that away from me."

Karena ada cahaya dalam diriku yang bersinar terang. Mereka dapat mencoba, tetapi mereka tidak dapat mengambilnya dariku.

36. "We have to go through certain things in order to appreciate life and learn lessons. I’m just in a really good, comfortable, happy place."

Kita harus melalui hal-hal tertentu untuk menghargai hidup dan belajar pelajaran. Saya hanya berada di tempat yang sangat bagus, nyaman, dan bahagia.

37. "A lot of people are singing about how screwed up the world is, and I don’t think that everybody wants to hear about that all the time."

Banyak orang bernyanyi tentang betapa kacaunya dunia ini, dan saya rasa tidak semua orang ingin mendengarnya sepanjang waktu.

38. "Don’t take anybody for granted. Cause you never know when you might lose them, and you may never get the chance to tell them how you really feel."

Jangan anggap remeh siapa pun. Karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan kehilangan mereka, dan Anda mungkin tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya.

39. "Stay triumphant, keep on living. Stay on your toes, get off the ropes. Don’t let ’em ever count you out."

Tetap menang, terus hidup. Tetap waspada, lepaskan tali. Jangan biarkan mereka meremehkanmu.

40. "Once I was a prisoner lost inside myself with the world surrounding me, wandering through the misery, but now I am free. Free to love, free to laugh, free to soar, free to shine, free to give."

Dulu saya adalah seorang tahanan yang tersesat di dalam diri saya dengan dunia di sekitar saya, mengembara melalui kesengsaraan, tetapi sekarang saya bebas. Bebas untuk mencintai, bebas untuk tertawa, bebas untuk melambung, bebas untuk bersinar, bebas untuk memberi.

41. "Only once in a lifetime love rushes in, changing you with the tide."

Hanya sekali dalam seumur hidup cinta mengalir masuk, mengubahmu mengikuti arus.

42. "Time has shown me there is no benefit in trying to protect people who never tried to protect me."

Waktu telah menunjukkan kepada saya bahwa tidak ada gunanya mencoba melindungi orang yang tidak pernah mencoba melindungi saya.

43. "I'm far from perfect. I'm still learning. I overworked myself, and I paid the price. I consider the breakdown a breakthrough. I needed to hit rock bottom. I needed to understand the cost of pushing so hard; fighting so hard against the system."

Saya jauh dari sempurna. Saya masih belajar. Saya bekerja terlalu keras, dan saya membayar harganya. Saya menganggap kegagalan itu sebagai terobosan. Saya harus mencapai titik terendah. Saya perlu memahami biaya untuk mendorong begitu keras; berjuang sangat keras terhadap sistem.