Brilio.net - Tahun baru jadi momen spesial untuk banyak orang. Pergantian hari ini kerap dijadikan hari spesial dimana banyak orang mengenang pengalaman yang sudah terjadi dalam satu tahun ke belakang. Termasuk juga dengan membangun banyak harapan dan doa untuk kehidupan untuk satu tahun ke depan. Meski sederhana, harapan dan target-target penting dipanjatkan agar bisa tercapai di tahun yang baru.

Menyambut tahun baru, biasanya akan diiringi dengan semangat untuk memperbaiki diri. Namun kamu juga jangan lupa, untuk menanamkan rasa syukur dengan apa yang sudah terjadi di tahun 2020. Meski perubahan besar terjadi pada tahun ini, namun kamu sudah berhasil melewatinya dengan baik. Bisa sampai di penghujung tahun dengan baik adalah sebuah pencapaian besar. Nggak semua orang mampu bertahan untuk melewati tantangannya. Maka berterimakasihlah pada diri sendiri dan juga orang di sekitarmu yang sudah membantu untuk melewati semua ini.

Biar makin tenang dalam menyambut Tahun Baru 2021, yuk tambahkan kata-kata mutiara penuh rasa syukur. Kamu bisa memberikannya untuk diri sendiri ataupun orang tersayang.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/12), berikut 40 kata-kata mutiara bersyukur Tahun Baru 2021.

Kata-kata mutiara tentang bersyukur.

Kata-kata mutiara bersyukur Tahun Baru © freepik.com

Loading...

foto: freepik.com

1. "Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman."

2. "Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat. Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga."

3. "Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu. Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar."

4. "Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan."

5. "Kalau selama ini hidupmu kurang menyenangkan, itu bukan berarti kamu nggak bahagia. Mungkin kamu hanya lupa untuk merasa cukup dan bersyukur."

6. "Saat masalahmu jadi terlalu berat untuk ditangani, beristirahatlah dan hitung berkah yang sudah kau dapatkan."

7. "Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur."

8. "Jangan sepelekan hal yang kecil, karena sesuatu yang besar itu berasal dari hal-hal yang kecil."

9. "Bersyukur atas segala nikmat Tuhan. Nikmat yang tampak pun nikmat yang tidak tampak. Nikmat lahir pun nikmat batin."

10. "Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai."

11. "Seringkali kita menyalahkan apa yang bisa kita capai. Tanpa mensyukuri apa yang sudah kita punyai."

12. "Tanpa adanya rasa syukur di dalam hidupmu, maka hidup akan terasa sulit dan dipenuhi dengan segala keluh kesah."

13. "Kehidupan itu indah, tapi ada jalannya masing-masing, carilah jalan terindah untukmu. Dengan selalu mensyukuri apa yang dijalani setiap hari, tanpa ada rasa penyesalan di dalam hati, itulah jalan kehidupan terindah."

14. "Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang senantiasa bersyukur saat keadaan mereka terpuruk."

15. "Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur."

Kata-kata bijak menyambut tahun baru.

Kata-kata mutiara bersyukur Tahun Baru © freepik.com

foto: freepik.com

16. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini."

17. "Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

18. "Tahun baru menjadi momen baru untuk diri yang lebih baik."

19. "Ketika tahun berganti, jangan sampai diri terhenti di titik yang melemahkan kepercayaan diri."

20. "Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."

21. "Jangan sesali masa lalu, jangan khawatirkan masa depan. hidup dan nikmati masa sekarang. Selalu ada asa di tahun yang baru."

22. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini."

23. "Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru."

24. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita."

25. "Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat tahun baru dengan membawa segenggam impian."

26. "Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

27. "Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan."

28. "Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan."

29. "Buka hati dengan damai, buka kasih dengan sukacita. Semoga di tahun yang baru ini selalu dilimpahkan rejeki dan didatangkanlah dari segala penjuru."

30. "Sambutlah tahun baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru."

Kata-kata mutiara menghadapi masa depan.

Kata-kata mutiara bersyukur Tahun Baru © freepik.com

foto: freepik.com

31. "Jangan takut dengan ketakutanmu. Mereka tidak ada di sana untuk membuatmu takut. Mereka ada di sana untuk memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang berharga untukmu."

32. "Masa depan adalah milik dari orang-orang yang hidup secara intens pada saat ini"."

33. "Masa depan adalah misteri. Maka persiapkan sebaik mungkin sejak hari ini."

34. "Masa depan yang cerah hanya dimiliki mereka yang berani melawan rasa ragunya."

35. "Semua bisa dilalui, semua bisa dihadapi, semua bisa diselesaikan untuk masa depan."

36. "Masa depan tidak akan menjadi menakutkan ketika kamu mempersiapkan dari sekarang."

37. "Hanya mereka yang tangguh yang dapat melewati segala rintangan dan meraih masa depan yang cerah."

38. "Setiap mimpi besar dimulai dengan seorang pemimpi. Ingatlah selalu, kamu memiliki kekuatan, kesabaran, dan hasrat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia."

39. "Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya."

40. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."