×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Sensasi party ala seleb dunia di night club terbesar Singapura

View Image

0

BRILIO » Wow

4 Sensasi party ala seleb dunia di night club terbesar Singapura

foto: Instagram/@marqueesingapore

Ada taman bermain khusus untuk dewasa di Marquee Singapore.

(brl/tin)

05 / 04 / 2019 16:45

Brilio.net - Liburan ke Singapura nggak lengkap kalau kamu belum mengunjungi Marina Bay Sands. Apa pun keinginanmu, ada di kawasan yang menghadap ke Teluk Marina ini. Dari dining mewah, taman bergantung di angkasa, hotel bintang lima, dan lain-lain, ada di Marina Bay Sands.

Hiburan malamnya juga asyik dan melegenda. Gimana nggak? Negeri Singa ini menawarkan gemerlap dunia malam kelas dunia, lho. Nggak ketinggalan juga punya klub malam (night club) yang sering disambangi seleb-seleb internasional.

Kini popularitas Marina Bay Sands sebagai destinasi hiburan malam kelas dunia akan semakin melejit dengan kehadiran klub malam Marquee Singapore. Jika klub malam umumnya menghadirkan hiburan dari DJ dan meneguk racikan minuman saja, lain cerita dengan Marquee Singapore.

Marquee Singapore menawarkan sensasi klub malam bertema taman bermain khusus untuk dewasa. Kamu bisa bermain bianglala sampai perosotan indoor di klub malam ini. Sensasi clubbing sambil menaiki wahana seru pasti jadi memori nggak terlupakan.

Marquee Singapore hadir dari kerjasama TAO Group dan Marina Bay Sands. Selama ini TAO Group dikenal sebagai pemain nomor satu di bidang hiburan malam dan restoran. Nama-nama besar seperti LAVO (restoran Italia dan rooftop bar), AVENUE (lounge mewah dengan jamuan istimewa beserta hiburan musik DJ terkenal), dan KOMA (restoran dan sushi bar Jepang yang menawarkan kehidupan malam nggak terlupakan) berada di bawah manajemen TAO Group. Semuanya siap memanjakanmu yang menginginkan hiburan malam istimewa dan berbeda.

Clubbing di Marquee Singapore bakalan menjadi pengalaman nomor wahid kelas dunia. Marquee telah sukses mendatangkan hiburan malam kelas satu di Los Angeles, New York, dan Sydney. Melebarkan sayap di Singapura, Marquee tentu akan jadi pusatnya hiburan malam di Asia Tenggara.

"Marina Bay Sands sangat bangga akan kerja sama dengan TAO Group melalui Marquee Singapore. Klub malam ini pasti akan menjadi magnet untuk DJ terkenal dunia dan menjadikan Marina Bay Sands sebagai destinasi hiburan malam nomor satu," ujar CEO Marina Bay Sands George Tanasijevich dalam keterangan tertulis yang diterima Brilio.net beberapa waktu lalu.

Sedikit info nih, Sobat Brilio, deretan seleb dunia seperti Paris Hilton pernah menjajal klub malam Marquee di Las Vegas. Zedd dan Drake juga pernah tampil di atas lantai klub malam ini, masing-masing di Marquee New York dan Sydney.

Nah, penasaran bakalan seperti apa sensasi party di klub malam yang digadang-gadang terbesar di Singapura ini? Khusus untuk Sobat Brilio, yuk simak ulasan yang dirangkum Brilio.net berikut ini, Jumat (5/4).

1. Teknologi dan sound system super canggih.

Marquee Singapore Marquee Singapore

foto: Instagram/@marqueesingapore

Marquee Singapore nggak main-main untuk urusan teknologi dan suara. Klub malam ini mendesain venuenya dengan standar yang tinggi. Marquee Singapore menjanjikan menggelar live performance DJ terkenal dunia dengan kualitas suara yang mantap.

Semua aspek entertainment seperti lighting juga diperhitungkan secara matang. Dengan begitu, kamu bisa larut dalam party di sini diiringi dentuman musik yang dimainkan para DJ atau musisi yang perform. Ambiencenya pasti gereget banget!

2. Desain bangunan yang unik.

Marquee Singapore Marquee Singapore

foto: marqueesingapore.com

Desain lantai memikat dengan tiga level terbuka membuat suasana Marquee Singapore terasa lebih luas. Tinggi langit-langit yang mencapai 30 meter juga menambah sensasi bebas di dalam Marquee Singapore. Kamu nggak akan merasa seperti di sebuah klub malam sempit dan nggak nyaman.

Dari bocoran fotonya saja, kamu pasti kebayang kan, gimana nuansa party semakin menarik karena desain interior Marquee Singapore dikonsep mewah dan colorful? Sudah pasti konsep interior ini bisa menjadi background foto Instagrammable. Bersiaplah bikin video atau berfoto untuk memenuhi feed dan story Instagram kamu!

3. Nuansa unik seperti ‘Taman Bermain’ dewasa.

Marquee Singapore Marquee Singapore

foto: Instagram/@marqueesingapore

Marquee Singapore merancang klub malamnya sebagai taman bermain dewasa eksklusif. Oleh karena itu, kamu akan menemui sebuah bianglala raksasa di dalam ruangan. Bianglala ini sudah terjamin keamanannya dan bisa digunakan kapan saja oleh pengunjung. Terdiri dari 8 kabin, kamu bisa melihat view lantai klub malam Marquee Singapore dengan mudah.


Biar semakin asyik, ada juga perosotan dari lantai ketiga. Kamu bisa meluncur bebas ke bawah menggunakan wahana ini. Bak di taman bermain, kamu pasti nggak akan melupakan pengalaman ini.

Untuk kamu yang suka selfie, ada juga photo booth unik yang bisa dijadikan latar belakang, lho. Siapkan dulu memori penyimpanan di smartphone-mu. Dijamin, kamu akan mendapatkan ratusan foto selfie yang asyik.

4. Dihibur penampilan DJ-DJ maupun musisi kelas dunia.

Marquee Singapore Marquee Singapore

foto: Instagram/@marqueesingapore

Sejak diperkenalkan pada 2003 di New York, klub malam Marquee memang juaranya menghadirkan acara musik kelas dunia. Deretan musisi dan DJ terkenal seperti Zedd, Drake, Armin van Buuren, Alesso, Kaskade, Dash Berlin, Andrew Rayel, DJ Khaled, Travis Scott and Post Malone, Erick Morillo, French Montan, dan banyak lagi langganan mampir menghibur para party goers di Marquee. Tentu konsep ini bakal hadir pula di Marquee Singapore.

Wah, jadi nggak sabar menikmati party ala seleb di Marquee Singapore, kan? Pastikan Sobat Brilio menjadi bagian Grand Opening Weekend Marquee Singapore pada 12 dan 13 April 2019 . Deretan line-up DJ terkenal nanti turut menghibur pengunjung dalam gelaran akbar tersebut. Penasaran siapa saja?

Ini nih line-up DJ yang bakalan tampil selama Grand Opening bulan April 2019.

  • 12 April 2019: DJ Tiesto
  • 13 April 2019: Afrojack
  • 19 April 2019: Above & Beyond
  • 20 April 2019: Steve Aoki
  • 26 April 2019: Kaskade
  • 27 April 2019: Showtek

Harga tiket akan diumumkan pada pertengahan Maret 2019 ini. Oleh karena itu, jangan lupa follow Instagram dan Facebook Marquee Singapore untuk informasi terkini yang eksklusif.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more